Ogah Nagita Slavina Disenggol, Sensen Seolah Sindir Balik Sarah Sechan: Lawak! – Viral

by

Pahami.id – Media sosial dihebohkan dengan pernyataan Sarah Schan yang diduga menyindir Nagita Slavina karena berteriak di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura.

Sindiran yang diduga ditulis Sarah Sechan untuk Nagita Slavina itu diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam postingan tersebut, ternyata Sensen, asisten Raffi, dan Nagita pun ikut berkomentar.

“Kamu tau aku sibuk, kalau kamu salah kamu bisa DM aku atau ngobrol sama bosku, aku mau balik ke Jakarta, aku kangen syuting adikku, kamu lucu,” tulis akun @sensen_ahmad, Senin (12/12/2023).

Tak hanya di kolom komentar, Sensen juga diduga meledek Sara Sechan lewat Instagram Story. Pemain berusia 30 tahun itu sepertinya sudah kehilangan rasa hormat terhadap Sarah Sechan.

“Kalau aku, kalau menurutku temanku salah, aku terus bilang ‘jangan lakukan itu’,” kata Sensen di Instagram Story.

Nagita Slavina (instagram/raffinagita1717)

“Sebelumnya, saya adalah salah satu orang yang menghormati orang-orang yang menonton pertunjukan tersebut. “Saya suka banget bansos dan bos saya, bos saya diam saja, saya yang maju,” ucapnya lagi.

Sensen tidak terima membicarakan masalah sikap atau tingkah laku. Sebab menurutnya, jika ada yang salah dengan sikap atasannya, maka perlu ditegur secara langsung, bukan ditegur secara lantang di media sosial.

“Gunakan sopan santun, siapa yang tidak menggunakan sopan santun? Logikanya saja menurut kalian, pakai logika jangan asal ketik, mbak kalau salah bisa langsung. “Dulu kalian datang ke pesta itu, biasa ngobrol bareng,” kata Sensen lagi.