Ogah Ditinggal Kiesha Alvaro, Okie Agustina Sempat Ragu Bongkar Masalah Rumah Tangganya – Viral

by

Pahami.id – Perceraian kedua Okie Agustina memberinya banyak pelajaran hidup. Usai memutuskan menceraikan Gunawan Dwi Cahyo yang diduga selingkuh, Okie Agustina mengaku hanya ingin fokus menjadi ibu terbaik bagi anak-anaknya.

Beruntung kini Okie Agustina punya teman yang bercerita tentang permasalahan keluarganya, yaitu putrinya, Kiesha Alvaro. Ia mengungkapkan perasaannya saat harus mengalami guncangan di pernikahan keduanya.

Okie Agustina mengaku cukup sulit memulai percakapan dengan putranya yang sudah beranjak dewasa. Mengingat sifatnya yang tegas, Kiesha Alvaro sempat memperingatkan Okie jika gagal menikah lagi, dia akan keluar rumah.

Momen tersulit sebenarnya saat harus ngobrol dengan Kiesha, kata Okie Agustina dalam siaran YouTube dikutip Kamis, (1/4/2024).

“Kiesha adalah salah satu anak yang pernah berkata, ‘Saya tidak ingin melihat ibu saya bercerai lagi, jika ibu saya menceraikan ayah saya atau berpisah dari ayah saya, saya akan keluar rumah’,” jelasnya.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina menanggapi perkataan Kiesha Alvaro dengan serius sehingga membuatnya was-was saat ingin mengungkap keadaan sebenarnya. Okie Agustina sangat takut anaknya tidak menerima keputusan tersebut dan malah meninggalkannya.

“Saya khawatir dia tidak akan bisa menerimanya. Saya khawatir anak ini akan meninggalkan saya,” ujarnya.

Meski demikian, Okie Agustina merasa masih perlu membicarakan status pernikahannya dengan Kiesha. Terakhir, Okie Agustina membeberkan permasalahan rumah tangganya dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada Kiesha Alvaro, termasuk dugaan perselingkuhannya.