Ngonten di Tiktok Bareng Citra Kirana, Gaya Berpakaian Natasha Rizky Diacungi Jempol: Spek Bidadari Gini Dilepasin – Viral

by

Pahami.id – Natasha Rizky kembali mencuri perhatian. Kali ini, mantan istri Desta itu disorot karena gayanya saat ber-TikTok bersama sahabatnya, Citra Kirana.

Wanita yang sudah memiliki tiga orang anak ini mencuri perhatian karena pakaian yang dikenakannya. Ia terlihat mengenakan busana syariah dan berhijab.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, Natasha Rizky dan Citra Kirana terlihat menari bersama diiringi sebuah lagu.

Gaya busana yang dikenakan Natasha Rizky berhasil mencuri perhatian warganet dan warganet. Ia dianggap tetap sopan meski pakaiannya tertutup.

Mengenakan jubah panjang berwarna krem ​​​​yang terlihat longgar dan sangat sopan. Tak berhenti sampai di situ, tudung lebar yang digunakan menutupi hingga pinggang.

Potret Motor Natasha Rizki Bareng Dian Ayu (Instagram/@natasharizkynew)

Natasha Rizky juga mengenakan celana dalam di tangannya sehingga pergelangan tangannya tidak terlihat meski bergerak. Semakin sempurna dia memakai sepatu putih.

Dalam caption videonya, ia menanyakan alasan Desta bisa menceraikan mantan istrinya.

“Natasha Rizky TikToks Bareng Citra Kirana. Netizen Puji Fashionnya yang Keren: Aduh, Kamu Lepas Desta Seperti Ini,” tulis di keterangan gambar.

Potret Natasha Rizki Bermain Tenis.  (Instagram/@natasharizkynew)
Potret Natasha Rizki Bermain Tenis. (Instagram/@natasharizkynew)

Beberapa netizen pun menanggapi unggahan tersebut. Mereka memberikan komentar positif. Bahkan ada yang mengaku terinspirasi meniru gaya berhijabnya.

“Dia salah satu orang yang membuatku berhijab karena gayanya keren banget, jadi aku bilang dalam hati, ayo pakai hijab seperti dia tapi keren tanpa dililitkan di leher, tanpa memperlihatkan aurat. dan tetap cantik” tulis seorang warganet.

Ada pula netizen yang mendoakan agar Natasha menikah lagi.

“Wanita berspek bidadari ini dilepas. Tidak apa-apa, Caca akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari Tuhan,” komentar netizen lain.

Natasha Rizky dan Citra Kirana TikTok bersama (Instagram/@lambegosiip)
Natasha Rizky dan Citra Kirana TikTok bersama (Instagram/@lambegosiip)

Seperti diketahui, Desta dan Natasha Risky resmi menikah pada 21 April 2013. Keduanya menikah dengan selisih usia yang cukup jauh yaitu 16 tahun.Selama menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Sayangnya pernikahan mereka akhirnya kandas di pengadilan setelah Desta menggugat cerai Natasha Rizky di PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 melalui e-court.

Gugatan cerai Desta pun diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Mereka resmi bercerai pada 19 Juni 2023 setelah 10 tahun menikah.