Ngapain Sama Nenek-nenek Kisut? Kakak Virgoun Minta Jordan Ali Cari Perempuan Muda – Viral

by

Pahami.id – Febby Carol selaku adik Virgoun dengan tegas menentang hubungan Eva Manurung dengan kekasihnya. Ia pun memberikan pesan kepada Jordan Ali.

Abang Virgoun menyarankan agar Jorda Ali mencari wanita muda. Ia pun menyuruh kekasih Eva Manurung untuk mencari seseorang yang cocok.

“Jordan sedang mencari wanita yang cocok, masih banyak anak muda yang segar, apa yang kamu lakukan dengan wanita tua pemarah itu? Benar, temukan sesuatu yang berharga,” kata Febby Carol seperti dilansir akun Instagram lambe__danu pada Selasa, 21 November 2023.

Febby Carol pun menegaskan bahwa Eva Manurung sudah menjadi nenek. Bahkan, Virgoun tetap membantu keuangannya.

“Kalau kamu memang ingin ada yang menafkahi kamu, carilah, jangan jadikan aku tawanan, ibuku sudah menjadi nenek, ibuku tidak kaya, ibuku tidak punya banyak uang, ibuku ditugaskan di Virgoun. , jadi tolong, tolong temukan aku. “Tidak apa-apa, jangan bersama wanita tua, jangan membuat keributan,” desaknya.

Febby Carol, adik Virgoun (instagram/febbycarol_)

Ia juga menambahkan, hal itu bisa menjadi viral dengan banyak cara, bukan dengan berkencan dengan Eva Manurung. Febby Carol dengan tegas menyuruh Jordan Ali berhenti bercinta dengan ibunya.

“Bisakah kamu menjadi viral dengan cara lain? “Tolong segera selesaikan terima kasih,” imbuh Febby Carol.

Dalam pernyataan sebelumnya, baik Jordan Ali maupun Eva Manurung membantah hubungan mereka hanya sekedar lelucon. Keduanya pun mengungkapkan keseriusan hubungan cinta mereka.