Momen Ibunda Ashraf Sinclair Kecup Dahi Tiko Aryawardhana Sukses Bikin Mewek: – Viral

by

Pahami.id – Tiko Aryawardhana yang kini sah menjadi suami dari Tiko Aryawardhana terlihat menyempatkan diri meminta restu orang tua mendiang Ashraf Sinclair di momen pernikahannya.

Hal itu terjadi usai BCL dan Tiko Aryawardhana melangsungkan upacara pernikahannya di resor Amankila, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Mulanya BCL terlihat memeluk ayah dan ibu Ashraf Sinclair. Aksi ini kemudian disusul Tiko Aryawardhana.

Dari rekaman yang diunggah ulang akun TikTok @12qyaa, terlihat BCL memeluk mertuanya, Mohamed Anthony John Sinclair sambil mengucapkan terima kasih.

Begitu pula saat memeluk ibu mertuanya, Dida Sinclair. Saat itu, pelantun ‘The Storm Has Passed’ itu tak kuasa menahan air mata.

Di sebelahnya, Tiko Aryawardhana pun memeluk erat Mohamed Anthony John Sinclair. Sambil berdiri, keduanya berinteraksi sebentar sambil berpegangan tangan.

Saat memeluk Dida Sinclair, Tiko Aryawardhana mencium keningnya sebagai tanda berkah. Lalu dia tersenyum ketika mendapat nasehat itu.

Momen manis ini berhasil membuat orang terharu. Selain itu, mereka mengetahui keluarga Sinclair juga memberikan restunya kepada Tiko Aryawardhana.

Tiko Aryawardhana dipeluk oleh ayahnya dan dicium oleh ibunya, mendiang Ashraf Sinclair (Instagram)

Netizen pun menyoroti bagaimana orang tua mendiang Ashraf Sinclair yang terkesan menganggap Bunga Citra Lestari seperti anak sendiri.

“Artinya perasaan orang tua kandung. Mewek aku,” ucap @rasya***.

“Mertua Ashraf baik hati, beri restunya. Semoga calon pengantin selalu bahagia,” tambah @dian***.

“Tiko memang orang baik, makanya keluarga Ashraf sangat mendukungnya,” kata @veda***.

Selain orang tua Ashraf Sinclair, acara pernikahan tersebut juga dihadiri oleh adik mendiang suaminya, Aishah Sinclair. Bahkan, ia juga menjadi pengiring pengantin yang membawa BCL ke pelaminan.