Mirip Adegan FTV, Azizah Salsha Dikawal Ajudan saat Main ke Sawah di Kampung Halaman Pratama Arhan – Viral

by

Pahami.id – Pratama Arhan dan istrinya Azizah kembali berhasil menjadi sorotan publik. Terbaru, pasangan ini berkunjung ke kampung halaman Arhan di Blora.

Sontak momen tersebut langsung viral di media sosial. Meski bukan kali pertama, kedatangan Azizah Salsha ke Blora dinilai menarik.

Pasalnya, Azizah Salsha dikenal sebagai ‘gadis gaul’ yang tinggal dan besar di Jakarta Selatan. Berbeda dengan Pratama Arhan yang besar di sebuah desa di Kabupaten Blora.

Sementara itu, kedatangan Azizah Salsha ke Blora tak hanya didampingi Pratama Arhan. Putri Andre Rosiade pun mengajak ibunya, Nurul Anastasia.

Selama di Blora, tentu saja Azizah tidak hanya menghabiskan waktu di rumah saja. Ia kedapatan sedang menikmati waktunya di beberapa tempat di sana.

Salah satu buktinya diunggah oleh akun TikTok @pinkberryez. Diberitakan Kamis (15/12/2023), Azizah Salsha pergi ke sawah bersama ibu dan ibu mertuanya.

Wanita bernama Zize ini tampak santai dan bahagia saat pergi ke sawah di kampung halaman suaminya. Ia juga ditemani teman dekatnya, Mail.

Saat bermain di sawah, Azizah mengenakan celana panjang berwarna hitam dengan sepasang sandal Hermes. Sedangkan untuk atasannya ia mengenakan kaos polos berwarna abu-abu.

Azizah Salsha bermain di sawah (TikTok/pinkberrieez)

Sambil tersenyum ke arah kamera, tas yang dibawanya disorot. Konon tas tersebut juga berasal dari brand ternama.

Namun yang paling menarik ada di balik foto tersebut. Pasalnya, ia dan Arhan harus didampingi beberapa asisten selama berada di sana.

Momen Azizah Salsha bermain di sawah mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang mengomentari pembantu di sana.

“Ke sawah saja ditemani bodyguard,” kata netizen.

“Cerita FTV di kehidupan nyata,” tambahkan satu lagi.

“Makanya aset negara dijaga,” seseorang berkomentar.

“Seperti FTV ya?” ucap netizen yang menimpali.