Meski Menikah Lagi, BCL Tetap Pertahankan Ruang Kerja Ashraf Di Rumahnya – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari telah melabuhkan hatinya pada Tiko Aryawardhana. Meski sudah menikah dan kini tinggal bersama, sosok yang biasa disapa BCL itu masih menyimpan kenangan mendiang Ashraf Siunclair di rumahnya.

Hal itu terungkap baru-baru ini saat Andre Taulany mendatangi rumah BCL di Jakarta Selatan. Saat memasuki rumah BCL, Andre terpana dengan desain dan interior rumah BCL bermotif Amerika.

BCL antusias mengajak Andre Taulany berkeliling rumah sambil menunjukkan ruang tamu yang dulunya menjadi ruang kerja Ashraf. Pelantun Sunny itu bahkan mengaku ruangan tersebut sengaja dibuat berbeda dengan ruangan lain di rumahnya yang cenderung berwarna putih.

Jadi di sini ada bukunya,” jelas BCL, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (16/1/2024).

Kalau dibilang bernuansa Italiano, kata Andre Taulany.

Di ruangan ini masih terdapat berbagai barang seperti buku dan lukisan karya Ashraf yang masih dipajang disana.

Betul, kami ambil Eropa (feeling ruangan). Ini semua lukisan Ashraf, ini Ashraf yang melukis di sini, dia suka lukisan abstrak, jelas BCL.

Sebelumnya, BCL resmi menjadi janda pada tahun 2020 setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia. Pria asal Malaysia ini meninggal karena serangan jantung di usia 40 tahun.

BCL kemudian mengakhiri masa lajangnya pada akhir tahun 2023. Ia resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana dengan upacara dan resepsi yang digelar di Bali.