Marshella Aprilia Kegep Subscribe Konten Eksklusif Arhan, Banjir Peringatan: Move On – Viral

by

Pahami.id – Salah satu akun penggemar Pratama Arhan dan Azizah Salsha memposting tangkapan layar yang memperlihatkan profil akun Instagram Marshella Aprilia yang berlangganan @pratamaarhan8.

Akun dengan username @arhanziza7 kemudian mengingatkan Shella untuk melupakan masa lalunya yang menyakitkan dan melepaskannya.

“Sulit ya Kak, kalau diikuti terus gak akan move on. Ayo kita lanjutkan.. Jujur saja, sakit hati ditinggal disaat cinta, apalagi malu ditinggal” lewat pernikahan, tapi susah juga untuk melanjutkannya karena ada perbedaan yang tidak bisa didamaikan,” tulis akun yang dilansir Sabtu 9 Desember 2023.

Beberapa netizen yang melihatnya mempertanyakan keaslian tangkapan layar tersebut. Dan terungkap bahwa Shella memang sudah berlangganan meski hanya sebulan.

“Ini asli atau editan gan, teksnya keluar gimana,” komentar warganet di akun @butterfly.bloom_5 TikTok.

Adu Gaya Azizah Salsha Vs Marshella Aprilia (instagram/azizahsalsha_/marshellaprilia)

“Itu benar dari bulan lalu, sekarang tidak ada postingan karena sepertinya unsubscribe,” sahut yang lain.

“Hahah aku aneh, ternyata itu eksklusif Arhan, inget itu semua istrinya,” komentar lagi.

Sebelumnya, Marshella Aprilia juga berhasil menyedot perhatian publik, karena diduga sengaja mengunggah momen kenangan bersama Pratama Arhan. Marshella yang terlihat mengunggah coretan di dinding dengan tulisan berbentuk cinta A+S diduga adalah Arhan dan Shella.