Marissya Icha Bongkar Rekaman Percakapan Di IG, Anggi Sari Kesal: Itu Bukan Aib – Viral

by

Pahami.id – Berkali-kali nama Marissya Icha hangat dibicarakan publik hingga disebut sebagai “ratu penjelasan” oleh netizen karena ditengarai menyinggung banyak pihak. Sekali lagi, demi meluruskan citra dan reputasinya, Marissya Icha rela membeberkan isi obrolannya dengan Anggita Sari dan mempostingnya di Instagram.

Alhasil, Anggita Sari merasa kesal dan kecewa dengan sikap Marissya Icha yang tidak berubah dan selalu menyiarkan pembicaraan tersebut baik melalui pesan WhatsApp maupun telepon sekadar untuk klarifikasi.

Tak heran, finalis For Him Magazine (FHM) Indonesia Girls Next Door 2011 itu menantang Marissya Icha untuk membuka semua obrolannya selama 36 menit melalui telepon. Bahkan Anggita Sari juga menyindir kebiasaan buruk Marissya Icha yang selalu memposting barang bukti hingga diejek seperti CCTV.

“Lakukan saja, aku tahu itu tidak memalukan mas.. capek banget sampai paling sakit, sampai shot/rekaman cerita yang terpotong.. Handphone atau CCTV? Enggak berbahaya kan,” kata Anggita Sari, dikutip Jumat, (24/11/2023).

“Ini kunjungan Kak Uci ke M hari ini. Aku telpon terus. Aku angkat telponnya dan parah karena nomornya tidak tersimpan dan rekaman ponselnya masuk seperti CCTV, btw buka rekaman LENGKAPnya. Kalau berani …” kata Anggita Sari.

Marissa Icha

Tak jelas apa pun yang dibeberkan dalam postingannya, namun Anggita Sari memang membeberkan bahwa dalam 36 menit obrolannya dengan Marissya Icha lewat telepon, ia membahas tentang keluarga H. Faisal.

“Aku tidak tahu pembicaraan teleponku direkam. Bukankah lebih baik jika ingin merekamnya saja kalau dari awal? Lebih baik tidak izin lagi nanti kalau panggilan sudah selesai,” kata Anggita Sari.

“Coba buka rekamannya dari awal, jangan dipotong sebagian. Kamu punya pertanyaan tentang aku tentang kel (…)? Kamu berani membuka rekaman tentang itu?” kata Anggita Sari yang diduga membahas keluarga H. Faisal.