Manglingi! Paras dan Aura BCL saat Akad Nikah Sukses Bikin Tamu Undangan Terpana – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023). Penampilan BCL di pernikahan keduanya sukses memukau para tamu.

Seperti diketahui, pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana digelar di Amankila, Bali. Upacara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat mempelai wanita.

Banyak beredar video yang merekam momen pernikahan kedua istri mendiang Ashraf Sinclair. Salah satunya terlihat saat BCL memasuki tempat pernikahan.

Di hari bahagia ini, Bunga Citra Lestari tampil anggun dalam balutan kebaya berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik berwarna coklat. Rambutnya diikat sanggul penuh bunga melati.

Terlihat BCL berjalan pelan menuruni anak tangga dengan hati-hati, mengingat hijab yang dikenakannya terlalu lama hingga harus memegang ujungnya agar tidak terinjak.

Dari video tersebut terdengar para tamu mengungkapkan kekagumannya terhadap kecantikan Bunga Citra Lestari sebagai pengantin.

“Tamu bilang ke Muji, ‘Ya ampun, cantik sekali’,” demikian bunyi caption dalam video yang diunggah akun TikTok @ur.circles.

Tak bisa dipungkiri, penampilan BCL di pesta pernikahan tersebut sangat cantik dan menawan. Ditambah aura kebahagiaan yang terpancar dari dirinya.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana sah menjadi suami istri. [Instagram]

Dalam acara tersebut, ibu satu anak itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ia langsung tersenyum lebar begitu dinyatakan sebagai istri sah Tiko Aryawardhana.

Tiko menikah dengan Bunga Citra Lestari dengan mahar seperangkat alat salat dan logam senilai 212 gram yang dibayar tunai. Ayah BCL sendiri yang menikahkan mereka.

Keluarga Ashraf Sinclair terlihat menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Dalam salah satu momen yang dibagikan kerabat, kedua mempelai pun menyampaikan belasungkawa kepada orang tua Ashraf.

Meski keluarga Ashraf Sinclair menerima pernikahan kedua BCL, lain cerita lain cerita netizen yang tak punya hubungan dengan aktris tersebut. Mereka menilai BCL tidak setia karena menikah lagi.

Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]
Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana [Instagram/bcltiko]

“Bukan siapa-siapa tapi kenapa BCL susah nikah lagi,” komentar akun @sindhi***.

“Bukankah terlalu dini bagi seorang istri untuk menikah lagi setelah suaminya meninggal? Ini baru tiga tahun lho,” ucap akun @zaena***.

Sedangkan Tiko Aryawardhana adalah seorang wirausaha. Tiko sudah menikah dan mempunyai tiga orang anak.

Kontributor: Chusnul Chotimah