Luna Maya Nangis Nyesek Dikirimi Surat Oleh Fans Nike Ardilla – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, beredar video Luna Maya yang menceritakan pengalamannya menerima surat dari salah satu penggemar mendiang Nike Ardilla. Hal tersebut disampaikan kekasih Maxime Bouttier itu saat membawakan acara YouTube.

“Ini sedikit ceritanya ya, aku sudah lama di-bully oleh fans Nike Ardilla,” kata Luna Maya seperti dikutip dari TikTok @kocakterus88 pada Minggu, 12 November 2023.

Peristiwa ini terjadi sekitar tahun 2000. Menurut Luna Maya, hal tersebut terjadi karena pemberitaan di tabloid yang mewawancarainya secara langsung.

Saat diwawancara, Luna Maya disebut mirip mendiang Nike Ardilla oleh wartawan. Kemiripannya bermula dari rambut Luna yang dipotong pendek saat itu.

“Saya ingat betul di awal tahun 2000-an, saya diwawancarai oleh tabloid, reporter, jurnalis, karena saat itu rambut saya pendek, lalu ada saat dia bilang Luna Maya mengingatkan saya pada Nike Ardilla, itu bukan pernyataan. dariku,” jelas Luna.virtual

Biodata Luna Maya dan Agama (Instagram/lunamaya)

Rupanya, tabloid tersebut menulis bahwa ia mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Tak lama kemudian, surat dari salah satu penggemar almarhum sampai di rumahnya.

“Terus di artikel di tabloid itu tertulis seperti itu, keluar (artikelnya dimuat), saya dikirimi surat oleh salah satu penggemar Nike Ardila. Entahlah, saya baru tahu alamat rumahnya. , ‘Jangan ngaku, Nike Ardilla tidak ada. Keduanya tidak bisa dibandingkan,’ kata Luna Maya.