Luna Maya Makin Cantik, Blak-blakan Istri Denny Sumargo Akui Minder: Youre Perfect! – Viral

by

Pahami.id – Baru-baru ini, video lawas kembali mencuat saat Olivia Allan, istri Denny Sumargo, dikejutkan suaminya karena tak kunjung tertarik dengan sosok Luna Maya. Pasalnya, istri Denny Sumargo ini menilai pesona Luna Maya mampu membuat Adam menggila, baik di kalangan masyarakat biasa maupun di kalangan selebriti.

“Kalau laki-laki lihat Luna, dia tidak dekati dan tidak kaget, sepertinya tidak biasa Yang,” kata istri Denny Sumargo ini, dikutip dari @/lambegosiip pada Kamis, (11/09/2023).

Sementara itu, Denny Sumargo membantah dirinya tak tertarik dengan pesona Luna Maya. Menurutnya, ia merasa tersanjung bisa mendekati Luna Maya.

“Aku biasa saja. Jadi, dulu saat aku melihat Luna, aku punya keinginan untuk mencoba mengenal satu sama lain. Tapi, kami tidak pernah ada proyek bersama. Lalu, aku merasa minder. Luna punya sangat karakternya bagus kuat,” jawab Denny Sumargo.

Pemilik julukan Pebasket Sombong ini menilai Luna Maya identik dengan wanita mandiri yang membuat pria minder.

“Secara fisik kamu di atas rata-rata. Kalau begitu, kamu wanita yang cerdas. Kalau laki-laki mau mokondo, dia bisa sama kamu, jadi hidup saja,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo juga mengungkapkan rasa kerendahan hatinya saat berhadapan dengan dunia Olivia Allan di BUMD Pemprov Jabar.

“Ketika dia datang ke dunia saya, dia seperti pemain. Ketika saya masuk ke dunianya, saya merasa tidak punya harga diri. Orang-orang di sana profesional, terpelajar, serius,” tutupnya.