Lelang Mobil Mewah Untuk Palestina, Rizky Billar Buka Harga Rp250 Juta – Viral

by

Pahami.id – Rizky Billar baru-baru ini mengutarakan pandangannya terkait isu Palestina dan Israel. Hal tersebut terungkap melalui unggahan di Instagram pribadinya.

“Belakangan ini saya terus mengikuti apa yang terjadi di Palestina baik melalui TV maupun media sosial,” kata Rizky Billar dikutip dari Instagram pribadinya pada Kamis (23/11/2023).

Mengetahui situasi di sana, Billar merasa sedih. Dia tersentuh dan tergerak untuk melakukan sesuatu.

“Dan kemarin saya mendengar cerita langsung dari Bang Onim, sebagai saksi perjuangan dan penderitaan masyarakat Gaza di Palestina. Jujur saya sebagai manusia hati saya terharu dan harus membantu, setidaknya sedikit demi sedikit untuk meringankan penderitaan mereka, jelas Rizky Billar.

Oleh karena itu, suami Lesti Kejora memutuskan untuk melelang mobil mewahnya. Menurutnya, mobil tersebut memiliki kenangan tersendiri dalam hidupnya.

“Oleh karena itu, dengan rasa kerendahan hati dan keikhlasan, izinkan saya melelang mobil pertama saya yang tentunya menyimpan banyak kenangan di dalamnya dan hanya sekedar hiburan saja, inilah mobil yang saya dapatkan dari hasil syuting iklan pertama saya saat itu,” kata Billar. .

“Bismillah, SAYA RESMI membuka LELANG MOBIL ini dengan harga 250 juta untuk penawaran awal. Silakan menawar… SAYA AKAN BUKA SELAMA MINGGU. Np: mobil tipe BMW 320i 2014,” lanjutnya.

Bagi yang berminat, Billar mempersilakan Anda mengomentari unggahannya dengan harga yang disarankan. Nantinya, seluruh hasil penjualan mobil akan disumbangkan ke Palestina.