Konser Hindia Disebut Sebarkan Aliran Satanic Dan Iluminti, Baskara Putra Malah Bersyukur: Aku Sudah Sukses? – Viral

by

Pahami.id – Beberapa video konser India tiba-tiba viral di media sosial namun berkonotasi buruk. Seperti yang diunggah akun @secretpieh, saat menyanyikan lagu ‘Matahari Tenggelam’, Hindia atau Baskara meminta penonton menutup mata menggunakan kain yang dibawanya.

Lalu, penonton diminta membuka penutup mata di tengah lagu. Mereka juga disuguhi patung yang dianggap sebagai simbol setan.

Momen inilah yang memicu banyak perdebatan di kalangan netizen. Kata fans India, inilah gimmick atau tema penampilan yang biasa dibawakan Baskara di atas panggung.

“Padahal Baskara selalu seperti itu, tapi anehnya dia sudah tiada,” tulis seorang pecinta musik Hindi.

“Temanya begini. Jadi gan, tema seperti ini biasa saja. “Tapi tak apalah, terserah siapa saja yang punya otak, WKWKWK,” kata yang lain.

India atau Baskara Putra. (Instagram/taring kata)

Namun, banyak juga yang percaya bahwa India secara halus mengajak pendengarnya untuk menganut kepercayaan setan.

“Setan itu India, tapi menyebar secara halus. Oleh karena itu, para penyembah Hindia, mohon perhatiannya terhadap berhala-berhala kalian sekarang, lawan Kata.

“Tidak ada temanya, ini jelas-jelas simbol Setan Illuminati, ini tipuan setan, itu semua namanya gimmick, kamu tidak sadar apa yang ada di depan matamu, hahaha,” kata yang lain.