Kiesha Alvaro Larang Ibunya Kerja, Janji Akan Jamin Semua Kebutuhan: Bunda Ini Cukup Rapuh – Viral

by

Pahami.id – Usai resmi putus dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina mulai mengkhawatirkan beberapa hal. Mulai dari kesehatan mental anak hingga masalah keuangan keluarga.

Menanggapi ketakutan sang ibu, Kiesha Alvaro sebagai anak sulung punya cara tersendiri. Ia pun berjanji akan memenuhi kebutuhan ibu dan saudara-saudaranya.

“Aku sudah bilang pada mama jangan takut, mama bilang bagaimana kalau kamu tidak punya suami? Karena mama memang tidak bisa membiarkan kamu bekerja lagi,” ucap Kiesha Alvaro mengutip dari YouTube Confide Bang Denny Sumargo yang baru saja diunggah.

Putra Pasha Ungu ini mengaku melarang ibunya bekerja agar bisa fokus mengurus adik-adiknya. Ia juga tidak mengizinkan ibunya bekerja lagi, kecuali saldo ATM-nya Rp 0.

“Saya bilang kalau mau kerja lagi, tunggu ATM Ica sampai nol, baru bisa kerja,” dia berkata.

Kiesha Alvaro pun meredakan kekhawatiran ibunya terhadap kesehatan mental putranya.

Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini meyakinkan adiknya, Miro, tidak akan mengalami gangguan jiwa yang parah.

“Yang kedua (kekhawatiran Okie) takut sama Miro, takut kena mental,” tambah Kiesha Alvaro.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bersama anak-anaknya. [Instagram]

Kiesha Alvaro lalu membandingkan nasibnya dengan Miro. Melihat kembali pengalamannya, dia yakin Miro akan baik-baik saja.

“Yah, Ica berumur lima tahun saat ibu bercerai dan cukup kuat. Miro sekarang berumur 10 tahun, dia harusnya bisa,” ucap bintang sinetron Dari Jendela itu SEKOLAH MENENGAH JUNIOR ini.

Kiesha Alvaro mengakui Okie Agustina merupakan sosok perempuan yang rapuh. Oleh karena itu, ia harus pintar-pintar memperkuatnya.

“Ibu sebenarnya cukup rapuh, apalagi setelah perceraian pertama, dia semakin hancur, semakin terpuruk,” ucap remaja berusia 19 tahun ini.

Potret Kiesha Alvaro.  (Instagram/kiesha.alvaro)
Potret Kiesha Alvaro. (Instagram/kiesha.alvaro)

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo diketahui telah resmi bercerai. Keduanya memutuskan berpisah setelah Gunawan ketahuan bersama wanita lain.

Kini, Okie Agustina kembali menjanda dan memilih fokus mengurus anak-anaknya.

Meski sudah bercerai, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo tetap bersatu dalam mengasuh anak mereka. Misalnya, suatu ketika mereka berdua menemani anaknya berlibur.