Kepergok Bersama di Bioskop, Ini Sosok Celia Thomas yang Dikabarkan Dekat dengan Teuku Ryan – Viral

by

Pahami.id – Kehidupan Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi sorotan publik. Rumah tangga yang dibangun sejak tahun 2021 kini dikabarkan tidak berjalan dengan baik.

Dalam beberapa kesempatan, Teuku Ryan dan Ria Ricis kerap terlihat tak bersama, termasuk di acara keluarga. Apalagi, Ria Ricis sempat tak menghadiri acara wisuda Teuku Ryan beberapa waktu lalu.

Orang-orang juga memperhatikan gerakannya yang tenang dan mengelak. Apalagi, baru-baru ini Teuku Ryan terlihat menghabiskan waktu bersama seorang wanita.

Laporan dari akun Instagram @lambe_danu pada Rabu (20/12/2023), Teuku Ryan dikabarkan akan menghadiri acara pemutaran perdana film. Tak sendirian, ia ditemani Celia Thomas.

Teuku Ryan bahkan sempat dituding selingkuh dengan Celia Thomas meski tak ada bukti langsung. Lalu siapa sebenarnya Celia Thomas?

Celia Thomas – Teuku Ryan (Instagram/lambe_danu)

Nama Celia Thomas mungkin terdengar familiar. Seperti Teuku Ryan, Celia Thomas juga merambah dunia hiburan tanah air.

Nama lengkapnya adalah Celia Nadia Agatha Thomas, ia merupakan wanita kelahiran tahun 1998. Ia dikabarkan lahir dan besar di Jakarta.

Pada tahun 2011, ia berpartisipasi dalam proyek film berjudul Millie & Nathan. Dia juga berakting di film Hagesu (Hantu Pembawa Susu) pada tahun 2015.

Celia Thomas (Instagram/celiathom)
Celia Thomas (Instagram/celiathom)

Ketimbang film layar lebar, Celia Thomas lebih banyak aktif di serial televisi alias sinetron. Misalnya saja Cinta Fitri Season 7 (2011), Pangeran (2015), dan Bioskop Pintu Taubat (2016).

Selain film dan sinetron, Celia Thomas tercatat pernah tampil di beberapa FTV. Dia pernah berperan dalam Don’t PING!!! Tengah malam (2015), dan Perangkap Batman (2018).

Meski berkarier sebagai aktris dan model, Celia Thomas tidak mengabaikan pendidikan. Ia diketahui pernah kuliah di Universitas Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, ternyata ia pernah kuliah di Jurusan Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya. Namun belum diketahui secara pasti kapan ia mulai kuliah dan lulus di sana.

Sumber Kekayaan Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)
Sumber Kekayaan Teuku Ryan (instagram/@teukuryantr)

Sebagai tambahan informasi, belum ada tanggapan dari Celia Thomas dan Teuku Ryan terkait momen kebersamaan mereka. Tak sedikit netizen yang menganggap pertemuan mereka hanya sebatas pekerjaan.

Terkait tuduhan berpegangan tangan, tidak ada bukti jelas yang terlihat dalam video tersebut. Teuku Ryan diduga tak menggandeng tangan aktris tersebut.

Konon pria yang menggandeng tangan Celia Thomas itu adalah manajernya sendiri. Manajernya adalah Dey Syaputra Raeger.