Kepergok Adu Mulut dengan Rachel Vennya di DWP, Okin Klarifikasi: Ini Debat Bukan Berantem – Viral

by

Pahami.id – Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin yang merupakan mantan suaminya sontak menjadi sorotan netizen. Bukan lagi soal keharmonisan mereka dalam mengasuh anak, melainkan karena keduanya ketahuan berkelahi.

Momen perkelahian Rachel Vennya dan Okin terjadi di acara DWP yang digelar di Bali. Kebetulan mantan suami istri itu hadir bersama pacarnya masing-masing.

Namun di suatu momen, Rachel Vennya dan Okin terlihat adu mulut. Belum diketahui apa yang dibicarakan, namun pacar Okinawa, Regina Phoenix, turun tangan.

Regina Phoenix sepertinya berusaha menenangkan Rachel Ven-nya. Sayangnya tidak diketahui apa yang terjadi setelah ini.

Video pendek itu akhirnya sampai ke Okinawa. Duda dua anak itu kemudian mengunggah ulang di Instagram Story sambil memberikan penjelasan.

Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

“Biasanya orang hanya menilai saja. Padahal co-parenting itu berat. Bahkan di pesta pun tidak ada waktu untuk membicarakan kehidupan. Hahahaha,” tulis Okin di Instagram Story, Senin (12/11/2023).

Okin pun menegaskan, yang terjadi bukanlah keributan, melainkan adu mulut kecil-kecilan. Lagipula, gitaris Okaay mengatakan mereka kembali bersama ketika musik mulai diputar lagi.

“Ini debat, bukan adu jotos. Kalau musiknya mulai, kita menari lagi. Hahahaa,” jelas Okinawa.

Niko Al Hakim alias Okin. [Tangkapan layar Instagram]
Niko Al Hakim alias Okin. [Tangkapan layar Instagram]

Bagi Okin, sesulit apa pun masalah yang ia dan Rachel Ven hadapi, pasti ada cara untuk menyelesaikannya. Segalanya dilakukan demi menjadi sebuah keluarga bagi kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

“Kita perlu mencari solusi dan ego kita masing-masing demi Biw dan Chav,” kata Okinawa.

Rachel Vennya dan Okin merupakan mantan pasangan suami istri. Mereka menikah pada 7 Januari 2017 dan dikaruniai dua orang anak.

Empat tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai. Meski begitu, Rachel Vennya dan Okin memiliki hubungan yang baik.

Akun Instagram Artis Tiba-Tiba Hilang (instagram/@okintph)
Akun Instagram Artis Tiba-Tiba Hilang (instagram/@okintph)

Tak jarang Rachel Vennya, Okin dan kedua anaknya menghabiskan momen spesial. Misalnya saja saat ulang tahun hingga Idul Fitri, kenakan pakaian yang sopan.

Tak hanya itu, keluarga ini juga berlibur bersama ke Bali. Tanpa merasa canggung pun, Okin pun mengejek mantan istrinya itu dengan memercikkan air ke wajahnya.

Satu lagi yang sayang untuk dilewatkan, Okin dan Rachel Vennya. Jika sebelumnya pasangan suami istri tidak mengenakan pakaian kompak, lain halnya bagi mereka.

Pria bernama lengkap Niko Al Hakim itu mengenakan seragam putih gading bersama mantan istrinya, Rachel Vennya. Baju ini juga serasi dengan kedua anaknya, Xabiru dan Chava.

Unggahan yang muncul di Instagram Rachel Vennya pun mendapat komentar positif dari warganet. Isinya tentang seseorang yang masih menjodohkan mantan suaminya ini.