Kena Kista, Rachel Vennya Terpaksa Bedah Kantung Mata Kedua Kalinya – Viral

by

Pahami.id – Setelah menjalani perawatan lemak bukal untuk membuat pipinya lebih ramping dan menghilangkan sebagian lemak serta melakukan suntikan di beberapa tempat lain termasuk kantung mata, kini Rachel Vennya harus menelan kenyataan pahit.

Pasalnya, kurang dari setahun lalu, mantan istri Okinawa itu mengidap kista di bawah matanya dan harus menjalani operasi lagi. Dalam unggahan Instagram story pribadinya, janda 2 anak ini mengaku akan menjalani operasi di dokter yang sama jika memiliki lemak di pipinya.

“Guys WML gan, aku mau operasi mata karena pengobatanku saat itu mengakibatkan kista di bawah mata, sebenarnya tidak berbahaya tapi jujur ​​aku khawatir dan tidak yakin. Bismillah nanti aku ceritain perjalananku,” tulis Rachel Vennya, dikutip Selasa, (14/11/2023).

Sempat mengalami kendala menjelang setahun berobat, Rachel Vennya mengaku seluruh uang yang dikeluarkan untuk pengobatan lemak bukal dikembalikan sepenuhnya oleh dokter.

“Uang saya kembali dan mata saya kembali normal (gratis) walaupun kering dan kantung mata semakin membesar karena suntik terus menerus, tapi boleh dibilang sayang sekali karena tidak semua perawatan cocok. . untuk wajah semua orang, aku cocok banget punya tas. Kalau dia nggak punya mata, aneh,” imbuhnya.

Rachel Vennya. (Instagram/Rachelvennya)

Ingin mempercantik penampilannya, Rachel Vennya rela mengeluarkan banyak uang untuk perawatan lemak bukal yang mahal. Bahkan pada Maret lalu, pacar Salim Nauderer itu terlihat menderita bengkak di bawah mata dan kemerahan.

Saya menolak untuk disuntik lemak di bawah mata saya, namun dokter yang merawat Rachel Vennya membujuknya untuk mencoba perawatan ini.

“Gak mau soalnya sekitar 5 tahun yang lalu aku punya filler di bawah mataku dan itu nggak cocok buatku. Bikin mataku juling dan aku nggak suka. Entah kenapa aku jadi agak suka kantung mata. Saranku maksudnya kalau filler atau taruh lemak di bawah mata, lakukan CT scan dulu, baru bisa tahu perawatan apa yang dilakukan wajahmu sebelumnya,” pungkas Rachel Vennya.