Karyawan Spill Kelakuan Buruk Fuji, Pengacara Ancam Bakal Lapor Polisi – Viral

by

Pahami.id – Sandy Arifin mengancam akan mengambil jalur hukum terkait viralnya kasus kliennya, Fuji, yang terlambat membayar gaji pekerja.

Saat ini Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fuji masih memantau pemberitaan putra bungsu Haji Faisal tersebut. Jika merasa ada yang merugikan kliennya, Sandy Arifin siap melaporkannya ke polisi.

“Bahkan dalam kurun waktu hampir tiga hingga empat hari, masih akan ada berita atau tayangan yang merugikan pelanggan kami,” kata Sandy Arifin mulai dari Polres Metro Jakarta Barat, Senin (6/11/2023).

“Itu sudah dia sampaikan, dia juga sudah bicara dengan Fuji sendiri. Kalau dia merasa dirugikan ya, kami akan ambil jalur hukum,”” tambahnya lagi.

Menurut Sandy Arifin, tindakan menyebarkan konten chat Fuji ke publik bisa masuk ke ranah pencemaran nama baik.

Fuji menghadapi tuntutan hukum lainnya, kali ini datang dari mantan karyawannya yang mengatakan bahwa ia dianiaya.

“Jadi saya ingatkan kembali, sebenarnya tidak boleh memposting hal seperti itu, apalagi percakapan. Kalau ada unsur pidananya, akan kami laporkan,” dia telah menjelaskan.

Seperti diketahui, akun @hay_tje mengungkap Fuji terlambat membayar gaji karyawannya, Abdul. Artis tersebut baru membayar gaji setelah isi obrolannya viral.

Isi obrolan tersebut berisi kata-kata hinaan Fuji terhadap Abdul. Di sana, mantan kekasih Tariq Halilintar itu kedapatan berbicara kasar.