Ingat Sosok Zacky Zimah? Tak Lagi Eksis Bintangi Film, Kini Fokus Rintis Usaha – Viral

by

Pahami.id – Zacky Zimah sudah lama tidak tampil di layar lebar. Aktor berusia 42 tahun ini terakhir kali membintangi film pada tahun 2021.
Padahal, pemilik nama lengkap Zacky Daud Zimah yang pernah membintangi film komedi horor pada awal tahun 2010 lalu.

Zacky mengaku jarang mendapat tawaran film karena tren horor yang dulunya komedi kini menjadi horor yang lebih serius. Ia pun mengakui ada kesulitan saat beradaptasi dengan genre ini.

“Dulu populer banget karena trennya komedi horor, tapi sekarang ada horor, tapi semacam horor serius. Ya kita harus beradaptasi dengan tren yang ada,” kata Zacky, dikutip Rabu (15/11/2021). 2018). 2023).

“Pasti ada kesulitan, tapi bagaimana cara beradaptasi dengan pasar,” lanjutnya.

Meski tak terlalu aktif di dunia hiburan, Zacky mengaku masih ada aktivitas lain. Ada beberapa usaha yang dirintis dan dijalankannya saat ini.

“Entah kami melakukan syuting ulang atau tidak, ada beberapa pekerjaan di luar syuting yang sedang kami kerjakan. Aku punya satu yang benar-benar aku kerjakan di masa depan,” jelasnya.

“Ada beberapa usaha yang dijalankan, ada yang sudah berjalan dan ada pula yang baru mulai dari bawah, juga di bidang real estate,” pungkas Zacky Zimah.