Ikut Trend ‘Hai Kids’ Lolly Diduga Sentil Nikita Mirzani: Lagi Nyindir Emaknya – Viral

by

Pahami.id – Laura Meizani alias Lolly yang merupakan putri sulung Nikita Mirzani terlihat mengikuti tren pembuatan video “Hi Kids” yang sedang populer di media sosial TikTok saat ini.

Terlihat dari unggahan yang tersebar, Lolly mengungkapkan sejumlah pesan dan harapan untuk putranya kelak.

“Hai anak-anak, ini ibumu. Sebenarnya ibumu masih terlalu muda untuk membuat video ini sekarang, tapi karena banyak orang yang membuatnya, aku ingin membuatkannya untukmu juga,” kata Lolly.

Dalam video tersebut, mantan kekasih Sean, Michael Alexander, awalnya bercerita tentang kondisi wajahnya yang rawan berjerawat.

“BTW, mama punya obat untuk mengatasi flek jerawat di wajah. Kalau anak sudah besar dan ada jerawat di wajahnya, mama akan pakai. Nanti mama beli,” lanjut Lolly.

Setelah itu, pacar Vadel Badjideh kemudian mengungkap janji manisnya akan memberikan cinta dan kasih sayang kepada putranya.

“Nanti kalau aku sudah lahir dan ada di dunia ini mama memastikan Anda dicintai, disayangi, disayangi, dirawat dan didukung oleh ibu. “Nanti kita bisa jadi teman, jadi ibu bisa cerita apa saja ke ibu,” kata Lolly.

Unggahan video Laura Meizani yang mengikuti tren Hi Kids viral di media sosial Instagram dengan 39,2 ribu views.

Lolly, putri Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Anak Nikita Mirzani Lolly mengikuti tren Hi Kids,” tulis akun Instagram @tante.ompong, dilihat pada Sabtu (30/12/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa netizen tampak mengungkapkan simpatinya kepada Lolly.

“Seburuk apapun emosinya, percayalah dia hanya berusaha mengungkapkan apa yang dia rasakan,” tulis seorang warganet. “Kasihan, sedih mendengarnya,” sahut netizen lainnya.

Sementara sebagian netizen lainnya menilai isi pesan Lolly merupakan sindiran terhadap Nikita Mirzani.

“Apakah ibumu menyindir? Sabung ayam?” sambung warganet lain.

“Lolly sedang menggoda ibunya,” kata warganet lainnya.