Idap Auoto Imun, Ezy Storia Bongkar Perjuangan Agar Hamil – Viral

by

Pahami.id – Sosok Enzy Storia terus menjadi sorotan publik. Apalagi setelah ia menikah dengan Maulana Kasetra pada 20 Mei 2023. Sejak menikah, Enzy pindah ke Amerika Serikat, menyusul suaminya yang merupakan seorang diplomat di Washington.

Meluncurkan Instagram @lambegosiip, ada video rumit Enzy Storia yang mengaku sangat menginginkan seorang anak. Padahal, Enzy mengidap penyakit autoimun dan penyakit lain yang membuatnya sulit untuk hamil. Meski demikian, Enzy meyakinkan dirinya bahwa memiliki anak adalah sebuah anugerah.

“Tidak apa-apa untuk tidak punya anak. Padahal saya sangat suka anak kecil. Itu sungguh membuat stres. Bagaimana jika saya tidak punya anak? Namun ketika saya melihat teman saya yang penyakitnya tidak jauh berbeda dengan saya, mempunyai anak, kelahirannya juga normal. Ada teman saya yang sehat, masih berjuang untuk punya anak. Jadi berkah, kata Enzy Storia dalam video yang diunggah ke Instagram @lambegosiip, (24/12/2023).

Meski demikian, Enzy Storia memaklumi kondisi tubuhnya yang disebut-sebut sulit hamil karena organ tubuhnya tidak mampu menopang janin.

“Ada organ di tubuh saya yang tidak bisa menopang janin,” ujarnya.

Cerita Enzy. (Instagram/enzystoria)

Meski demikian, Enzy Storia tak mau menyerah. Ia mengaku sudah berencana mengikuti program kehamilan tersebut.

“Tapi tahun depan sepertinya saya ingin melakukan program (kehamilan). “Karena saya autoimun,” kata Enzy Storia di acara lain.

Dengan berlinang air mata, Enzy Storia ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang ibu. Pengacara sekaligus pengacara berusia 31 tahun itu berharap bisa memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya di masa depan.