Hubungan Asmara Ditentang Anak, Eva Manurung Dan Jordan Ali Kasih Kode Putus – Viral

by

Pahami.id – Terus terang mengaku menjalin hubungan satu sama lain dan bukan gimmick, Jordan Ali dan Eva Manurung kini terlihat sama-sama bingung.

Tak malu disebut sebagai bansos dan ketenaran Eva Manurung, Jordan yang tampan mengungkapkan kekecewaannya pada Febby Carol yang menghinanya di berbagai podcast dan acara TV.

“Pertama ibu saya mengajak saya membuat konten India, mesra seperti pasangan, lalu saya menasihatinya untuk tidak membuat konten seperti itu, risikonya besar lho, lalu dia menertawakan pendiriannya. , aku tak perlu takut dengan resikonya. “Yang toleran dengan ucapan Mak memang seperti itu ya, niat dan hatiku hanya untuk membahagiakan hati Mak Eva, aku tidak ada niat sama sekali. Maunya seperti itu, itu saja biar dia nggak kekenyangan.. trus diisi,” kata Jordan di Instagram pada Selasa, (12/5/2023).

“Dalam kehidupan nyata, ibuku membawa banyak gadis ke hari ulang tahunku, dia cemburu, lalu setiap kali aku membawanya ke pesta ibuku, banyak gadis yang ingin mengenalku, dia cemburu, dan banyak gadis yang ingin mengenalku. agresif ketika mereka mendekatiku, dia cemburu dan sangat cemburu.” “Aku… iya aku bingung, aku masih positif sama mama, mungkin mama kurang suka kalau ada cewek yang mendekatiku. Seperti, okelah, itu tidak masalah,” ucapnya.

Bahkan, seiring berjalannya waktu, Jordan merasa Eva Manurung semakin menunjukkan rasa cinta hingga kerap cemburu membabi buta.

Gaya pacaran Jordan Ali dan Eva Manurung (instagram/@evamanurung1105)

“Terus kenapa kamu gak berhenti cemburu, kamu punya ini, ngapain sih, bla bla bla bla, kata mama begitu, aku langsung tanya ke mama, kenapa kamu cemburu sekali, kayak kita pacaran banget??, kami tidak punya apa-apa – ibu apa? Ibu mengira dia seperti ibu angkat, kenapa dia cemburu?” kata Jordan Ali.

Meski enggan membeberkan kabar kelanjutan hubungan mereka, baik Jordan Ali maupun Eva Manurung mengisyaratkan perpisahan yang kokoh hingga keduanya memiliki kesamaan keprihatinan.

Makanya aku bilang mak, mak, menurutku kita serasi, ibu dan ibu saja, mak, tenanglah ibu, ibu, jangan takut kehilangan sosok ibu yang selalu peduli pada ibu, ujarnya. Yordania.