Heboh Fuji Disebut Tak Akur Dengan Aaliyah Massaid, Haji Faisal Gercep Bantah: Semuanya Damai – Viral

by

Pahami.id – Usai putus dengan Fujianti Utami, Thariq Halilintar dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid. Keduanya dikabarkan resmi berkencan. Hal ini kabarnya menyebabkan hubungan Fuji dan Aaliyah menjadi renggang.

Namun rumor tersebut dibantah oleh ayah Fuji, Haji Faisal. Haji Faisal baru-baru ini menegaskan bahwa sang putri tidak memiliki konflik apapun dengan Aaliyah. Ia pun berharap tidak ada lagi oknum yang sengaja saling membakar atau saling adu domba.

“Iya nggak apa-apa. Sebaiknya kamu tanya ke Tariq, bagaimana teman lama dan teman baru bisa berteman atau tidak. Sebenarnya tidak ada konflik, tapi ada sedikit yang mengeluh, memanas. Hubungan mereka baik-baik saja,” ucapnya. Haji Faisal, dikutip pada hari Jumat, (12/8/2023).

Haji Faisal pun memuji sikap Raffi Ahmad yang pernah mempertemukan Aaliyah dan Fuji di Singapura. Menurut Haji Faisal, kehadiran Raffi menunjukkan hal positif.

“Memiliki Raffi di tengah-tengah mereka adalah hal yang positif. Itu yang dilakukan Raffi. Kami ingin dunia damai,” lanjut Haji Faisal.

Haji Faisal di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/2/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Soal hubungan Tariq dengan Aaliyah, Haji Faisal tampak enggan memberikan jawaban. Ia meminta awak media menanyakan langsung kepada Tariq.

“Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Tariq, tanya Tariq. Fuji itu mantan Tariq, Aaliyah sekarang dekat dengan Tariq, jadi tanya Tariq,” kata Haji Faisal.

Sementara Tariq sendiri sudah memberikan jawabannya terkait pertemuan Aaliyah dan Fuji. Senada dengan Haji Faisal, dirinya menyambut positif pertemuan tersebut. Kakak Atta Halilintar juga menginginkan kedamaian dan cinta untuk semua orang.