Gue Paksa Malah Kecampur Darah – Viral

by

Pahami.id – Selebgram Denise Chariesta kembali menceritakan kesulitan yang dialaminya saat menyusui putranya, bayi DC yang lahir beberapa hari lalu.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga tidak bisa menyusui secara langsung sehingga akhirnya meminum obat yang menyebabkan ASI ibunya meluap.

Namun kini ASI ibunya sudah tidak bisa keluar lagi.

Denise Chariesta melalui unggahan Instagram story-nya sempat kebingungan karena ASI ibunya tak bisa lagi dipompa.

Bahkan, ASI ibunya justru bercampur darah setelah dipaksa terus dipompa.

Denise Chariesya depresi karena ASI ibunya tak kunjung keluar (Instagram/@denisechariesta91)

“Kenapa ASI saya tidak bisa dipompa? Padahal keras seperti batu. Saya paksa dan tercampur dengan darah, apalagi yang kanan,” kata Denise Charesta dalam Instagram story-nya, Kamis (16/11/2023).

Denise Charesta juga mengatakan payudara kirinya tidak sekencang kanan, karena putranya hanya mau minum susu dari payudara kiri.

Selain mengunggah kisahnya dalam bentuk tulisan, selebgram kontroversial ini juga membuat video yang menyuruh dirinya tenang di toilet karena ASInya tak kunjung keluar.

Denise Charesta memberikan informasi kelahirannya kepada awak media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Denise Charesta memberikan informasi kelahirannya kepada awak media di RSIA Brawijaya, Jakarta, Senin (13/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Aku depresi sekali karena tiba-tiba ASIku tidak bisa keluar lagi, entah kenapa,” dia berkata.

Dalam unggahan Denise Charesta, suara tangisan bayi DC juga terdengar di luar hingga membuatnya sedih.

“Aku menyusui seharian dan tidak keluar lagi. Makanya baby DC menangis di luar, aku tidak sadar kalau aku di toilet dan kupikir aku akan menangis juga,” kata Denise Charesta.

Di sisi lain, Denise Chariesta pun mulai merasa tertekan melihat keadaan tubuhnya yang tak lagi sama.

Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)
Artis Melahirkan Tanpa Suami (instagram/@denisechariesta91)

Karena itu, penjual bunga berusaha menenangkan diri dan akan mengambil booster lagi.

“Aku lihat badanku rasanya hancur banget. Sekarang aku menenangkan diri di toilet, setelah ini aku mau keluar dan coba makan katuk lagi dengan booster,” dia berkata.

Sebab, Denise Chariesta sempat berhenti mengonsumsi obat untuk memperlancar ASI karena mengira ASI ibunya akan lancar, namun yang terjadi justru sebaliknya.

“Karena kemarin aku berhenti minum booster, aku merasa payudaraku sangat kencang dan bisa keluar saat aku memompa. Nah, sekarang aku tidak bisa melepasnya,” dia telah menjelaskan.