Gideon Tengker Tuntut Gono-gini, Rieta Amilia Beberkan Sulitnay Besarkan Anak Tanpa Suami: Butuh Duit Sibuk Caper – Viral

by

Pahami.id – Aksi Gideon Tengker yang menggugat mantan istrinya, Rieta Amilia, sepertinya tak main-main. Bintang rock itu bahkan dikabarkan akan menggugat kedua anaknya, Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Seiring semakin populernya kabar tersebut, video pengakuan Rieta Amilia yang harus bekerja keras usai ditinggalkan Gideon Tengker kembali muncul.

Dalam video pendek yang diunggah akun rumpi_gosip, mertua Raffi Ahmad itu menceritakan kronologi singkat bagaimana ia berhasil menghidupi kedua anaknya.

Meski menikah dengan bintang rock kaya raya, Rieta Amilia mengaku sempat mengalami kesulitan di awal ketidakhadiran Gideon Tengker.

Pasalnya, saat menikah ia diminta tidak bekerja oleh keluarga suaminya.

“Waktu aku menikah dengan ayahku, aku sama sekali tidak boleh bekerja. Kebetulan ayah mertuaku itu baik sekali, artinya aku tidak perlu bekerja, urus saja anak-anakku.” ,” ucap Rieta Amilia menirukan ucapan mantan ibu mertuanya.

Namun gara-gara mengikuti nasehat tersebut, Rieta Amilia sempat kebingungan saat suaminya labil dan memutuskan meninggalkan keluarga.

“Tetapi ketika ayah pergi, bagaimana dia (bertahan hidup),” kata Rieta Amilia.

Kolase potret Gideon Tengker bersama Rieta Amilia dan Nagita-Raffi. (Youtube)

Ia pun menceritakan kisah sedihnya tidak bisa membelikan baju lebaran untuk kedua putrinya karena kartu kreditnya sudah tidak bisa diakses lagi.

“Itu yang paling menyedihkan lho. Saatnya Raya, pulang ke Jogja. Begini ceritanya. Kalau Raya biasanya anak-anak beli baju. Maunya beli baju sebelum mudik, tapi kartu kredit boleh. Sudah tidak digunakan lagi,” kata nenek Cipung dengan wajah sedih.

Peristiwa tersebut rupanya masih membekas kuat di ingatan Rieta Amilia meski akhirnya bisa membelikan pakaian putrinya tersebut setelah meminta kepada orangtuanya alias kakek dan nenek Nagita Slavina dan Caca Tengker.

Ia pun mulai bekerja di dunia hiburan sebagai manajer musisi ternama.

Profil Rieta Amilia.  (Instagram/rieta_amilia)
Profil Rieta Amilia. (Instagram/rieta_amilia)

Tentu saja pengakuan Rieta Amilia mencuri perhatian publik. Apalagi permasalahan gono-gini yang mencapai ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah masih terus berlangsung.

“Seperti itu, mantan pacarnya meminta properti semacam ini,” candaan seorang netizen.

“Cere tidak meninggalkan apa pun, mantan suaminya tidak menghidupi anak, sekarang setelannya seperti ini. Lucu,” komentar seorang warganet.

“Biasa saja kawan, kalau punya banyak harta, kamu lupa kalau anak-anakmu butuh uang dan kamu sibuk mencari perhatian,” memukul netizen lain. (Rafidah Raihany)