Gercep Dagang Usai Melahirkan, Denise Chariesta Malah Dihina Miskin – Viral

by

Pahami.id – Denise Charesta melakukan live di media sosialnya untuk menjual dagangannya, berupa pakaian tidur dan perawatan kulit. Denise menjual dagangannya usai melahirkan beberapa hari lalu pada 11 November 2023.

Sayangnya, Denise Chariesta justru mendapat direct message (DM) kurang menyenangkan dari salah satu warganet. Denise dihina miskin karena mendapat uang dengan berbisnis, padahal baru saja melahirkan.

“Maaf, kamu baru saja lahir dan kamu sudah menjalankan bisnis untuk menghasilkan uang. KAMU MISKIN!!!” cibir warganet, dikutip dari Instagram @denisechariesta91, Rabu (15/11/2023).

Rupanya, Denise Chariesta mengaku banyak menerima hinaan seperti itu. Namun, Denise menegaskan, dirinya tidak pernah malu berbisnis karena itu cara yang halal untuk pengeluaran dan masa depan anak-anaknya.

“DM ku penuh hinaan seperti ini.. Aku tak perduli aku bilang jangan jadi anakku.. dan aku TIDAK PERNAH MALU, jualin aku piyama halal @dc.sleepwear. / skincare trade @denisechariesta.skin untuk biaya anak saya dan keluarga masa depan anak saya,” kata Denise Chariesta.

Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Memang, Denise Chariesta mengaku dagangannya sebagian besar dibuat untuk persiapan masa depan putranya. Oleh karena itu, Denise akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan anaknya dengan sukses.

“Saya sebenarnya membuat banyak produk agar ketika anak saya lahir, dia langsung menjadi wirausaha. “Saya tidak peduli apa kata orang-orang penting, saya akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membuat @babydenisechariesta cukup dan sukses,” tegas Denise Chariesta.

Sebagai informasi, Denise Chariesta dengan selamat melahirkan anak pertamanya pada 11 November 2023. Mengaku melahirkan tanpa dukungan pasangan yang disebutnya tidak bertanggung jawab, Denise Cadel kembali bekerja menjual dagangannya.