Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan Pernah Jadi Sasaran, Honor Kiky Saputri saat Roasting Lebih Besar dari Stand Up Biasa – Viral

by

Matamata.com – Kiky Saputri baru-baru ini memanggang calon presiden PDIP Ganjar Pranowo di acara Lapor Pak Trans 7. Aksinya sukses menarik perhatian publik karena banyak daging panggang yang dipotong.

Dalam cuitannya di Twitter/X, Kiky Saputri mengaku kecewa melihat banyak aksinya melawan Ganjar Pranowo yang dipotong. Padahal, bahan bakarnya disiapkan agar Kiky begadang selama dua hari.

Karena itu, Kiky Saputri pun membandingkan reaksi Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan saat memanggang.

Kiky Saputri menilai Anies Baswedan jauh lebih keren karena meminta tindakan memanggang Kiky Saputri tidak diputuskan oleh protokol atau TV sebagai bentuk kebebasan berpendapat.

Rupanya, Kiky Saputri yang berani menginterogasi Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan hingga membandingkan keduanya dikenal sebagai komika dengan bayaran tertinggi.

Namun, Kiky Saputri mengatakan, biaya untuk membawakan stand up comedy dan grilling berbeda. Sebab, saat memanggang, bahan yang disajikan harus baru.

“Yang istimewa dari sangrai ini sama seperti stand up pada umumnya, bahan saya selalu harus baru karena faktanya setiap orang berbeda-beda. Untuk stand up, saya bisa menggunakan bahan saya disana-sini,” ucap Kiky Saputri di YouTube TS Media jauh sebelum heboh bakar Ganjar viral.