Fuji, Thariq Halilintar, dan Aaliyah Massaid Hadiri Acara di Semarang, Dukung Capres yang Sama? – Viral

by

Pahami.id – Hubungan romantis Tariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid masih dikaitkan dengan sosok Fuji. Meski sudah move on, Tariq dan Fuji masih terhubung.

Tariq Halilintar yang kini semakin dekat dengan Aaliyah Massaid kembali bertemu Fuji. Ketiganya bertemu di acara calon presiden dan wakil presiden (paslon) nomor urut tiga.

Momen pertemuan tersebut dibagikan akun @lambe__danu pada Senin (1/1/2024). Tariq Halilintar-Aaliyah Massaid terlihat duduk berhadapan dengan Fuji-Fadly Faisal.

Pantauan Instagram Stories, Aaliyah Massaid berada di Semarang, Jawa Tengah, bersama Thariq Halilintar. Aaliyah meninggalkan Jakarta menuju Semarang hari ini.

Aaliyah Massaid pun membagikan rekaman video pidato Ganjar Pranowo sebagai calon presiden nomor urut tiga pada acara bertajuk “Ganjar Mahfud: Aksi Cepat Indonesia Lebih Baik”.

Fuji. [Instagram]

Sementara itu, Fuji dan Fadly Faisal belum membagikan aktivitas mereka yang terekam dalam video tersebut di akun gosip tersebut. Fuji dan Fadly diketahui baru meninggalkan Bali hari ini tanpa mengetahui tujuannya.

Mengomentari pertemuan yang selalu menjadi sorotan, netizen malah fokus membahas pilihan Fuji pada pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya Fuji pernah diajak makan siang bersama Prabowo Subianto, pasangan calon nomor urut dua. Orang tua Fuji juga dikenal sebagai kader PAN yang mendukung Prabowo sebagai presiden.

Tariq Halilintar selfie bersama Aaliyah Massaid.  (Instagram/thariqhalilintar)
Tariq Halilintar selfie bersama Aaliyah Massaid. (Instagram/thariqhalilintar)

“Bukankah orang tuanya Fuji PAN?” tanya akun @aisyahtur***.

“Bukankah itu Prabowo-Prabowo yang kemarin?” komentar akun @julek***.

“Buat saya, saya hanya akan datang jika ada yang mengundang, tapi saya sangat ingin melihat dan memutuskan siapa yang harus dipilih, lagipula mereka sejauh ini belum masuk tim, jadi tidak masalah,” kata akun @sandierei***

Jelang acara dukungan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid bertemu Fuji di sebuah acara brand kecantikan.

Aaliyah Massaid.  (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)

Video pertemuan mereka kemudian berhasil viral. Dalam video viral tersebut, Aaliyah Massaid dan Fuji saling berjabat tangan.

Tak sekadar berjabat tangan, tatapan Tariq Halilintar ke Fuji dinilai masih menyisakan sedikit rasa cinta. Seperti diketahui, Tariq dan Fuji baru berpisah pada awal tahun 2023.

Selain acara brand kecantikan, Aaliyah Massaid dan Fuji bertemu kembali di Singapura. Saat itu, Aaliyah dan Fuji ‘dirujuk kembali’ oleh Raffi Ahmad.

Meski begitu, Aaliyah Massaid dan Fuji sebenarnya tidak pernah memiliki masalah satu sama lain. Keduanya dianggap bermusuhan karena penggemarnya saling adu mulut.

Kontributor: Neressa Prahastiwi