Fuji Beberapa Kali Benarkan Baju saat Dengarkan Pidato Pak Ganjar, Netizen Curiga: Ciri ADHD Begitu Shay – Viral

by

Pahami.id – Fujianti Utami atau biasa disapa Fuji merupakan salah satu influencer yang menerima undangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo untuk menghadiri peluncuran program Internet Gratis.

Saat itu, Fuji tidak hadir sendirian. Ada pula beberapa tokoh terkenal seperti Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Kehadiran Fuji di ajang politik Ganjar tentu mencuri perhatian publik. Termasuk momen ia tak bisa diam dan sibuk membenahi gaunnya di pesta.

Dilihat dari unggahan akun Instagram lambe__danu, Fuji tampak mengenakan kaus putih lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang. Dia menyisir rambut panjangnya.

Momen Fuji sedang membetulkan baju di acara Ganjar Pranowo (instagram)

Awalnya Fuji tampak fokus mendengarkan penjelasan Ganjar Pranowo terkait program yang diusung. Namun sedetik kemudian, putri Haji Faisal tampak sibuk membenahi pakaiannya.

Mulanya Fuji terlihat membetulkan bagian lengan kanan dan kiri kemeja yang dikenakannya. Dia kemudian menarik bahunya ke belakang dan menegakkan dadanya.

Gestur tersebut ia lakukan berulang-ulang seolah tidak menyadari bahwa kamera sedang memperhatikan gerak-geriknya.

Tentu saja momen Fuji yang sedang asyik membenahi pakaiannya mencuri perhatian penonton. Tak sedikit yang menyinggung soal ADHD yang dialami mantan kekasih Tariq Halilintar itu.

Ya, baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Fuji bahwa dirinya mengidap ADHD atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Ia mengatakan kelainan yang ia alami menyebabkan ia sulit fokus, mudah lupa, dan menjadi hiperaktif atau sering bergerak.

Ciri-ciri yang disebutkan Fuji sepertinya cocok dengan gestur yang dilakukannya saat menghadiri acara Ganjar. Tak heran banyak orang yang mengomentari rekaman video tersebut.

Liburan Fuji dan Gala Sky di Bali (Instagram/@fuji_an)
Liburan Fuji dan Gala Sky di Bali (Instagram/@fuji_an)

“Pakai mbok yang nyaman lho, akhirnya bisa pakai sendiri,” komentar seorang warganet.

“Aku paham Min, dia tidak fokus, tidak memegang kendali,kata seorang warganet.

“Gejala ADHD sangat memalukan,” kata warganet lainnya.

“Artinya memang benar Fuji menderita ADHD,” memukul netizen yang berbeda.