Felicya Angelista Dituding Dukung Israel Lewat Video yang Diunggah, Typo Kalimat Perdamaian Disorot: Buah Kali Peach – Viral

by

Pahami.id – Aktris dan pengusaha perawatan kulit Felicya Angelista juga berbagi pandangannya mengenai konflik Israel dan Palestina yang meletus bulan lalu.

Melalui akun Instagramnya, istri Hito Caisar mengungkapkan harapannya agar Israel dan Palestina bisa berdamai.

“Saya berdoa agar ada gencatan senjata sehingga tercipta perdamaian dan perang ini dapat dihentikan,” ujar Felicya Angelista dalam video yang diunggahnya, Minggu (5/11/2023).

Sebagai ibu dan anak, Felicya Angelista menitikkan air mata saat bercerita tentang banyaknya korban meninggal di Gaza, Palestina.

Oleh karena itu, Felicya menegaskan dukungannya terhadap perdamaian.

“Sebagai seorang ibu, saya melihat anak-anak menjadi korban khususnya di Gaza, Palestina. Dan saya juga sebagai seorang anak, banyak yang kehilangan orang tua, kehilangan teman,lanjut Felicia Angelista.

“Saya berdiri dengan perdamaian & kemanusiaan. Tuhan memberkati Anda semua,” ucap bintang sinetron itu Dunia Terbalik ini.

Di akhir video, Felicya Angelista menampilkan headline soal Hamas yang tiba-tiba menyerang Israel pada 7 Oktober 2023. Cuplikan ini membuat Felicya terkesan semakin pro-Israel.

Kontributor: Neressa Prahastiwi