Erina Gudono Tampil Elegan Pakai Outfit Under 500K di Pertemuan Dimas Diajeng Jogja, Bikin Aura Feminin Terpancar – Viral

by

Pahami.id – Penampilan menantu Presiden Jokowi, Erina Gudono, selalu disorot karena kerap mengenakan pakaian cantik. Berbeda dari biasanya, kali ini istri Kaesang Pangarep terlihat mengenakan pakaian yang harganya kurang dari Rp 500.000.

Belum lama ini, Erina Gudono terlihat menghadiri pertemuan komunitas Dimas Diajeng. Ia tampil cantik dan anggun saat menghadiri acara perkumpulan duta pariwisata Yogyakarta.

Erina yang merupakan salah satu alumni dan salah satu pemenang pada acara tersebut hadir dengan mengenakan dress baby pink.

Erina tampil kasual dengan memadukan sweater baby pink dengan kerah kemeja putih. Ia pun memadukan atasan tersebut dengan celana denim yang membuatnya nyaman beraktivitas.

Belum lagi, adik ipar Kahiyang Ayu itu terlihat mengenakan aksesoris sederhana berupa ikat kepala, dengan rambut tergerai.

Potret Manis Erina Gudono Mengenakan Cardigan Pink. (Dok. Instagram)

Diketahui, sweater dress baby pink garis fuschia vertikal horizontal merupakan produk dari brand asal Thailand, Pomelo, yang menurut situs resminya sweater tersebut merupakan Cardigan Striped Flower Pink yang dibanderol dengan harga 32 dollar atau setara Rp 498 ribu.

Dengan warna kulit terang dan bentuk tubuh proporsional, gaun manis ini terlihat sempurna menutupi tubuh Erina Gudono.

Alih-alih mengenakan pakaian rancangan desainer, wanita asal Sleman ini kerap mengenakan pakaian merek lokal termasuk rancangan desainer Tanah Air.

Kahiyang Ayu dan Erina Gudono.  (Instagram/ayanggkahiyang)
Kahiyang Ayu dan Erina Gudono. (Instagram/ayanggkahiyang)

Namun hal ini tidak berlaku untuk barang lainnya seperti sepatu, sandal, tas, kacamata, topi dan perhiasan. Erina Gudono memakai berbagai merek mewah mulai dari Christian Dior, Gucci, Chanel, dan lain sebagainya.

Dalam postingan di akun Instagram Kaesang Pangarep, Selasa (28/11/2023), pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu tampak asyik berfoto bersama puluhan anak penari Bali.

Kaesang dan Erina tak terlihat canggung duduk di pangkuan penari perempuan berbaju kain dan laki-laki bertopi tradisional Bali yang disebut odeng.

Dalam unggahan tersebut, Erina Gudono tampil cantik dengan mengenakan kaos polos lengan panjang, dipadukan dengan rok batik Bali selutut. Dia juga tampak sedang meregangkan rambutnya.

Profil dan Biodata Erina Gudono (Instagram/erinagudono)
Profil dan Biodata Erina Gudono (Instagram/erinagudono)

Salah satu yang menonjol adalah sandal lucu Erina berwarna putih dengan motif baby pink floral yang terlihat simpel namun tidak meninggalkan kesan mewah.

Erina juga tidak terlihat mengenakan stocking atau kaus kaki sehingga kaki belakangnya cukup terlihat.

Menurut situs belanja Buyma, sandal ini masuk dalam kategori Christian Dior Flower Patterns Open Toe Casual Style yang dibanderol dengan harga 14.733 dollar Hong Kong atau setara Rp 28,7 juta.