Dulu Pendiam, Soimah Bongkar Fakta Tentang Kesuksesaannya – Viral

by

Pahami.id – Sinden Soimah Pancawati terkenal sebagai salah satu artis Indonesia yang sukses di industri hiburan. Tak hanya menyanyi, wanita kelahiran 29 September 1980 ini juga sukses di dunia akting dan juga berprofesi sebagai pengacara.

Soimah baru-baru ini mengungkap sifatnya yang mampu mengejutkan semua orang yang mendengarnya. Melalui salah satu acara bersama Gus Iqdam terungkap melalui unggahan di akun @/putraasichannel TikTok.

Soimah mengaku tumbuh dalam keluarga yang ketat. Dia tidak pernah sekalipun menyangkal apa yang dikatakan orang tuanya. Sosok yang terkenal dengan bakat sindennya berani mengumpat soal itu.

Lahir di keluarga yang sangat ketat, Soimah membentuk dirinya menjadi pribadi yang pendiam. Ia dikenal sebagai orang yang jarang berbicara. Hal tersebut bahkan dibenarkan langsung oleh adik-adik Soimah.

Namun saat tampil di televisi, sosok Soimah berubah drastis. Soimah kerap meniru gaya orang-orang kaya di sekitarnya, bahkan saat tampil di atas panggung. Hal ini membuat Soimah mempunyai karakter yang unik dan dijuluki ‘Sinden Gila’.

Di sisi lain, saat membuat podcast bersama Helmy Yahya, Soimah mengaku dulu menjalani kehidupan yang penuh dendam karena dianggap remeh oleh orang-orang sukses dan kaya di sekitarnya.

“Hidupku banyak dendam ya, karena masa-masa sulit. Hidupku banyak dendam, misalnya saja saat aku susah, banyak orang kaya di sekitarku yang menjadi orang miskin yang sama, aku nggak mau terima ya (remehkan),” kata Soimah mengutip dari podcast yang diunggah Juli 2022.

Tak hanya itu, tersebarnya pernyataan bahwa Soimah menjalani kehidupan yang penuh dendam, perempuan berusia 41 tahun itu kini mengungkap sifat dan watak aslinya. Pelantun lagu ‘Pelet Cinta’ itu mengaku banyak penderitaan yang dialami publik di masa lalunya.