Dulu Huru-hara Nafkah Rp25 Juta, Kini Sule Asyik Pamer Kedekatan Dengan Adzam – Viral

by

Pahami.id – Sule menunjukkan kedekatannya dengan Adzam, anak semata wayangnya dari mantan istri Nathalie Holscher. Kedekatan Sule dan Adzam membuat netizen merasa dingin, apalagi diterpa rumor tak senasib dengan Nathalie.

Hal tersebut terungkap melalui unggahan di Instagram pribadinya. Sule tampak memajang fotonya bersama Adzam. Dalam foto tersebut, komedian bernama asli Sutisna itu sedang memegang minuman yang hendak diminum Adzam. Disodori minuman oleh ayahnya, Adzam tampak membuka mulutnya dengan semangat.

Ia mengunggah momen Sule menyodorkan minuman kepada Adzam tanpa menuliskan caption berarti. Namun Sule menatap Adzam dengan penuh kasih sayang karena senyuman di bibirnya.

Kedekatan Sule dan Adzam membuat netizen merasa kedinginan saat melihatnya. Banyak yang mendoakan agar hubungan ayah dan anak tetap utuh meski Sule dan Nathalie Holscher sudah bercerai.

“Aku senang bisa melihat Sule lagi bersama Adzam,” komentar warganet.

“Menurutku sama saja dengan Kang Sule, hukumannya lebih baik,” kata yang lain.

“De Azdam, semoga sukses ayah, kakakmu tidak akan mengecewakanmu, sehat, panjang umur, ganteng, ayahmu yang terbaik,” doa netizen.

Sejak perceraiannya dengan Nathalie Holscher, Sule diputuskan harus memberikan Adzam Rp 25 juta untuk biaya hidup. Namun Nathalie mengeluhkan nominal pendapatan yang tidak cukup untuk menutupi kebutuhan Adzam.