Dulu Dicibir saat Dekat dengan Kaesang, Nadya Arifta Kini Sukses Jadi CEO – Viral

by

Pahami.id – Mantan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta akhirnya muncul membawa kabar terkini setelah sekian lama tak bertemu. Nadya sendiri disebut hampir sampai diduga berkencan dengan putra bungsu Presiden Jokowi sekitar tahun 2021.

Selama dekat dengan Kaesang, ia tak mendapat respon negatif dari publik. Berbagai hinaan dilontarkan kepada Nadya Arifta saat itu.

Dimulai dari Nadya Arifta yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Kaesang dan Felicia Tissue. Selain itu, cuitan lama Nadya Arifta soal Presiden Jokowi juga dinilai mengaburkan keadaan.

Saat Kaesang Pangarep menikah dengan Erina Gudono pada Desember 2022, namanya kembali disebut-sebut. Ia dicap sebagai perempuan yang gagal menjadi menantu Presiden Jokowi.

Namun kini, hidupnya telah berubah total. Pasalnya, ia justru mendapat pujian, dukungan, dan apresiasi atas apa yang dilakukannya.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @gosupnyinyir2 pada Rabu (6/12/2023), Nadya Arifta kini menjabat sebagai CEO. Dia juga seorang manusia pendiri dari sebuah komunitas.

Ia mendirikan komunitas bernama Ruang Temenin yang menyasar perempuan. Ruang Temenin hadir untuk merangkul perempuan di Indonesia dengan berbagai aktivitas menarik yang disediakan.

Nadya Arifta eks Kaesang Pangarep yang sebelumnya dikritik kini bangkit menjadi CEO & Founder Ruang Temenin yang bertujuan merangkul perempuan Indonesia, baca keterangan di unggahan.

Nadya Arifta [Instagram/@nadrifta]

Sementara itu, dari unggahannya di Instagram, Nadya kini semakin aktif mengelola komunitas.

Ia menjadi pembicara dan juga mengikuti pembelajaran soft skill bersama perempuan lainnya.

“Perempuan yang mendukung perempuan tidak dapat dihentikan,” ucap Nadya dalam unggahannya.

Kemunculan Nadya Arifta sebagai CEO menuai beragam pujian yang diberikan padanya. Beberapa bahkan memujinya atas hal itu berbicara di depan umum.

Kaesang dan Nadya Arifta.  (Instagram/nadriftakaesangp)
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

“Bu, ini public speaking, wah lho,” kata netizen.

“Orangnya hebat dan berani bicara di depan umum. Kalau saya lihat perempuan yang berani seperti itu, saya bangga, karena saya tidak bisa melakukan itu,” tambahkan satu lagi.

“Move on itu berguna,” puji netizen lain.