Dihujat Gegara Gak Hadir Di Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Lakukan Hal Ini – Viral

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu kabar duka menyelimuti keluarga Jeje Govinda, dengan meninggalnya ibu tercinta, Farida Budyarti, pada Senin 11 Desember 2023. Saat kejadian, Jeje Govinda sedang berada di London bersama rekan satu timnya, istri, dan anak-anaknya untuk keperluan pekerjaan. . . Dengan berat hati, hanya Jeje yang segera kembali ke Indonesia menemani ibunya di saat-saat terakhir.

Situasi semakin pelik dengan ketidakhadiran Syahnaz Sadiqah, istri Jeje, di pemakaman. Syahnaz yang tidak bisa kembali ke Indonesia karena sulitnya mendapatkan tiket mendapat kecaman dari masyarakat.

Namun tak lama kemudian, Syahnaz berhasil kembali ke Indonesia bersama kedua anaknya, membagikan momen perjalanannya melalui Instagram termasuk momen bersama Jeje Govinda dan anak-anaknya.

Dalam unggahan tersebut terlihat kehangatan Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah yang terlihat berada di kamarnya sambil berpelukan sambil berbaring di ranjang dalam suasana hangat dan penuh kasih sayang. Dengan caption singkat “Selamat malam”, mereka membagikan potret kemesraan keluarga di tengah kesedihan yang mendalam.

Syahnaz pun memberikan penghormatan khusus kepada mertuanya dengan membagikan foto bersama ibunda Jeje Govinda dan kedua cucunya, disertai caption yang mengharukan.

Fotografi oleh Syahnaz dan Jeje Govinda (instagram)

“Sampai ketemu lagi ya Nini Dda sayang, santai saja Ma. Kita semua selalu sayang Mama,” tulis Syahnaz, dikutip Sabtu, (16/12/2023).

Syahnaz mengucapkan terima kasih kepada mertuanya atas segala kasih sayang yang diberikan,

“Terima kasih Bu, atas kasih sayang ibu selama ini. Ibu baik sekali,” kata Syahnaz.