Diduga Sindir Tsania Marwa, Atalarik Syach Sematkan Unggahan Ini – Viral

by

Pahami.id – Mantan pasangan Atalarik Syach (Atalarik Syah) dan Tsania Marwa masih hot hingga saat ini. Atalarik bahkan diduga menyindir Tsania melalui postingan terbarunya di Instagram pada Minggu (26/11/2023).

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Atalarik membagikan foto dirinya bersama kedua anaknya. Atalarik mengungkapkan bahwa mereka akan menghabiskan akhir pekan bersama. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kemana mereka akan pergi.

Atalarik membagikan momen tersebut saat menulis syair satir. Atalarik diduga mengunggah lelucon tersebut untuk mengolok-olok mantan istrinya yang belakangan ini kembali bermasalah dengan hak asuh anak.

Tanpa menyebut nama, Atalarik menyentil sosok pendendam itu. Atalarik membagikan unggahan tersebut sambil mematikan kolom komentar agar netizen tak bisa meninggalkan komentar di postingan sang aktor.

“Semoga akhir pekanmu menyenangkan bersama anak-anak… Meninggalkan makhluk jahat tak dikenal… kasian decchhh,” tulis Atalarik di postingan terbarunya.

Atalarik Syach (Instagram/@ariksyach)

Sebaliknya, Tsania menuding Atalarik mengindoktrinasi kedua anaknya agar membenci ibunya. Aktor kelahiran Jakarta berusia 32 tahun itu juga mengungkapkan, dirinya masih kesulitan menemui anak-anaknya karena diduga Atalarik melarangnya.

Namun Atalarik membantah tudingan mantan istrinya tersebut. Ia bahkan mengajak kedua anaknya untuk diwawancara terkait isu dijauhkan dari Tsania. Ia pun mengizinkan Tsania menemui psikolog putranya untuk menjelaskan semuanya.

“Saya tidak punya kemampuan itu. Itu juga salah satu hinaan yang datang kepada saya. Kalau boleh, silakan wawancarai anak-anak saya,” kata Atalarik.