Diduga Ribut Dengan Fuji, Marissya Icha Minta Maaf: Jangan Paksa Saya Menolong – Viral

by

Pahami.id – Hubungan Marissya Icha dan Fuji disinyalir renggang. Ia banyak dikritik di kolom komentar, ia pun meminta maaf kepada netizen dan mengaku akan menerima pelecehan apa pun.

“Saya minta maaf atas apa pun yang saya katakan, katakan, katakan. “Saya minta maaf kepada seluruh netizen, teman-teman semua, kepada netizen, apapun yang ingin mereka katakan kepada saya, terserah saya, saya terima,” tulis Marissya Icha, seperti dilansir dari keterangan Instagramnya pada 7 November 2023.

Ia pun mengaku sangat terluka. Marissya Icha kemudian mengungkapkan bahwa putranya menangis karena komentar buruk terhadapnya. Sang seleb pun mengaku menjauhi orang sembarangan.

“Meski sakit parah, anakku meneleponku dan menangis karena anakku membaca komentar buruk tentang ibunya seolah-olah aku adalah orang terburuk di matamu!!!,” tulisnya lagi.

“Tapi mulai sekarang, saya akan menjauhi orang-orang yang selama ini memperlakukan saya semena-mena (demi menghormati diri sendiri),” tulis perempuan yang biasa disapa Icha itu.

Marissya Icha kemudian meminta untuk tidak memaksanya membantu. Tanpa menyebut nama pun, banyak yang berspekulasi kalau itu ditujukan ke Fuji. Ia pun mengatakan ingin fokus pada keluarganya.

“Dan tolong jangan memaksaku untuk membantumu apapun situasinya, jangan memohon (karena ujung-ujungnya aku selalu disalahkan, difitnah). Kamu selalu melempar bola ke arahku setiap kali ada masalah. (dan tentu saja saya paham) cukuplah kita punya kehidupan sendiri-sendiri,” jelasnya.

“Saya pikir ketika saya mempunyai masalah, saya selalu menyelesaikannya sendiri, tidak ada orang dekat saya yang berani membantu dan membela saya juga. “Saat ini saya hanya ingin fokus pada keluarga,” pungkas Marissya Icha.