Dida Sinclair Bahagia BCL Terus Tepati Janji ke Mendiang Ashraf Meski Sudah Menikah Lagi – Viral

by

Pahami.id – Dida Sinclair yang merupakan ibu mendiang Ashraf Sinclair sudah menganggap Bunga Citra Lestari alias BCL sebagai anaknya meski kini sudah menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana.

Meski tak mudah baginya, ibu Ashraf Sinclair tetap bersyukur atas pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang akan menjadi ayah dari cucunya, Noah.

Sebab, Dida Sinclair pun yakin rasa cinta Bunga Citra Lestari kepada mendiang putranya, Ashraf Sinclair, masih ada meski tak lagi bersama di dunia dan sudah menikah lagi.

“Seperti yang dijelaskan Aina, babak kisah cinta Ashraf dan Bunga telah berakhir, namun cinta mereka tetap bersama Bunga. Hubungan mereka dengan Noah sangat kuat,” kata Dida Sinclair dalam pesan WhatsApp-nya yang diunggah Tyha Fatyhah di TikTok, Selasa (5/12/2023).

Dalam obrolan tersebut, Dida Sincalir juga bercerita kepada BCL bahwa ia telah menepati janjinya kepada Ashraf Sinclair di awal pernikahan mereka hingga saat ini.

Ngobrol dengan ibu Ashraf Sinclair setelah BCL menikah lagi. (TikTok/tyha_fatyhah)

Ibu Ashraf Sinclair masih ingat janji pernikahan putranya yang meminta BCL untuk mencintai keluarganya seperti miliknya dan sebaliknya.

“Alhamdulillah, aku teringat janji pernikahan mendiang Ashraf dan Bunga, ‘Cintailah orang tuaku seperti kamu mencintai orang tuamu dan aku akan mencintai orang tuamu seperti aku mencintai orang tuaku’,” kata Dida Sinclair.

Menurut Dida Sinclair, BCL sudah menepati janjinya kepada Ashraf Sinclair.

Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]
Bunga Citra Lestari alias BCL bersama Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair. [Instagram]

Nyatanya, ibu satu anak ini tetap menyayangi dan menyayangi Dida Sinclair dan keluarganya meski Ashraf Sinclair telah meninggal dunia.

“Subhanallah, Bunga terus melakukan itu. Sungguh menakjubkan betapa dia sangat mencintaimu dan keluargamu. Aku tidak sedih, tapi hatiku berat dan aku sedikit menangis,” kata Dida Sinclair.

Kecintaan BCL terhadap keluarga mendiang Ashraf Sinclair juga terlihat jelas pada upacara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana pada 2 Desember 2023.

Sebab, BCL juga melibatkan adik Ashraf Sinclair dalam setiap prosesi pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana.

Keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana.  (Instagram/@itsmebcl)
Keluarga BCL dan Tiko Aryawardhana. (Instagram/@itsmebcl)

BCL dan Tiko Aryawardhana juga tak hanya menggelar prosesi pemakaman orang tua masing-masing, tapi juga orang tua Ashraf Sinclair yang juga duduk di barisan keluarga.

Bahkan, momen kebersamaan BCL dan Tiko Aryawardhana bersama orang tua Ashraf Sinclair terkesan sangat mengharukan.