Di Hadapan Noah Sinclair, BCL Ungkap Alasan Pilih Tiko Aryawardhana Sebagai Pengganti Ashraf – Viral

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana akhirnya menikah secara sah. Mereka berdua resmi menikah di Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Upacara pernikahan dihadiri oleh anggota keluarga dan teman-teman. Selain itu, upacara tersebut juga dihadiri oleh keluarga mendiang Ashraf Sinclair.

Meski awalnya berusaha merahasiakan kabar baik tersebut, BCL akhirnya buka suara di Instagram. Ia membagikan unggahan khusus melalui akunnya.

Diberitakan pada Minggu (3/12/2023), ia membagikan video pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. Mulai dari foto prewedding hingga akad nikah.

Menariknya, tak hanya BCL dan Tiko Aryawardhana yang ada dalam video tersebut. Putra mendiang Ashraf Sinclair, Noah Sinclair juga hadir di sana.

Di salah satu bagian, ada momen BCL berdiri berdua bersama putranya. Bagian ini sepertinya menggambarkan momen setelah Ashraf Sinclair meninggal.

BCL tampil cantik mengenakan gaun berwarna putih. Begitu pula Nuh yang mengenakan kemeja putih sambil berdiri di sampingnya.

Melalui momen ini, dia membangkitkan rasa sakit yang dia alami. Termasuk bagaimana ia harus menanggungnya sendirian bersama putranya.

BCL memeluk putranya, Noah Sinclair usai upacara pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana. [Instagram]

“Menengok ke belakang, merasakannya lagi. Saat aku bertanya, apakah akan ada kebahagiaan lagi?
Ya, hari demi hari berlalu, sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan rasa sakit itu,” kata BCL dalam video tersebut.

Namun rasa sakit yang dialaminya perlahan bisa diatasi dengan kehadiran seseorang. Dia tak lain adalah Tiko Aryawardhana yang kini menjadi segalanya.

BCL menggambarkan bahwa Tiko adalah seseorang yang juga memiliki luka tersendiri. Sama seperti BCL yang pernah dan merasakan luka dalam hidupnya.

“Pria ini juga menahan rasa sakit dalam perjalanan hidupnya,” menghapus BCL.

Potret Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)
Potret Bunga Citra Lestari atau BCL dan Tiko Aryawardhana (Instagram)

Namun rasa sakit yang dialami BCL dan Tiko kemudian terbagi menjadi dua. Menjelaskannya dengan kalimat indah, BCL membeberkan alasan memilih Tiko.

“Lukanya akan selalu ada, tapi pria ini mengembalikan senyumanku. Dia membawaku ke tempat yang tak pernah kubayangkan,” kata BCL.

“Kamu adalah sahabatku sayangku, terima kasih sudah mencintai lukaku, dan semua tentangku,” dia melanjutkan.