Dara The Virgin Kepergok Pakai Cincin di Jari Manis, Udah Nikah? – Viral

by

Pahami.id – Dara The Virgin baru-baru ini tampil mengenakan cincin emas di jari manis tangan kanannya. Hal itu terungkap saat Dara tampil bersama The Virgin di acara peluncuran lagu baru mereka, “Forbidden Love 2 (My Friend’s)”.

Saat bernyanyi, penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat mengenakan banyak aksesoris, salah satunya cincin berkilau di jari manisnya.

Pasalnya letak cincin tersebut menimbulkan dugaan Dara The Virgin sudah menikah dengan kekasihnya, Tyo.

Dara The Virgin bersama pacarnya, Tyo. [Instagram]

Namun saat ditanya arti cincin tersebut, Dara The Virgin membantah dirinya sudah menikah. Bukannya mengizinkan, Dara hanya meminta yang terbaik.

“TIDAK, hanya berdoa,kata Dara The Virgin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024).

Pelantun lagu “Cinta Terlarang” itu menuturkan, sebenarnya ia tak mau membeberkan hubungan romantisnya dengan sang kekasih. Alasannya karena Dara takut hubungannya akan berakhir.

Dara Sang Perawan [Instagram]
Dara Sang Perawan [Instagram]

“Takutnya kalau dibicarain nanti putus, putus, nggak tahu harus gimana, jadi mending disimpen aja dulu,” kata Dara Sang Perawan.

“Perkawinan itu mudah, besok kamu boleh punya anak kalau kamu mau. Maksudku, pernikahan ini bukan hal sepele, harus murni, aku tidak mau menikah lalu bercerai, aku ingin sekali menjadi satu selebihnya.” dalam hidup saya,” dia melanjutkan.

Meski begitu, Dara memastikan pernikahannya dengan Tyo akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Diketahui, pasangan tersebut telah berpacaran selama beberapa tahun. (Rosana Tiara)