Dapat Hadiah Mobil Mewah Dari Denny Caknan, Bella Bonita: Terima Kasih – Viral

by

Pahami.id – Diketahui, Bella Bonita, istri Denny Caknan, akan merayakan ulang tahunnya besok, Minggu (17/12/2023). Namun, wanita asal Madiun itu rupanya mendapat kado ulang tahun dari suaminya. Tak main-main, Denny menghadiahkan istrinya sebuah mobil mewah baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram yang dibagikannya hari ini, Sabtu (16/12/2023). Penampakan mobil baru Bella ditampilkan Denny dalam unggahannya. Denny dan keluarga besarnya tampak kompak memberikan kejutan kepada Bella.

Mobil baru Bella adalah yang terbaru dari jenisnya. Denny memilih warna hijau pucat untuk istri tercintanya. Mobil baru itu duduk dengan bangga di garasi Denny.

Selain mengejutkan Bella dengan mobil baru, penyanyi asal Ngawi itu juga terlihat memberikan seember bunga kepada istrinya. Bella tersenyum bahagia di samping Denny. Ia pun mengucapkan terima kasih atas pemberian suaminya.

“Masyaallah terima kasih sayang, [sic!]ucap Bella di kolom komentar unggahan Denny.

Denny kemudian menuliskan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk Bella. Ia berdoa agar istrinya selalu diberikan kesehatan. Denny pun berharap Bella terus mencintainya.

Selamat ulang tahun sayangku @bellabonita_r.a semoga kamu sehat, pintar, panjang umur dan terus menyayangi adikmu, kata Denny.

Diketahui, Bella sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 25. Lebih bahagianya lagi Bella merayakan ulang tahunnya saat sedang mengandung anak pertamanya bersama Denny.