Bukan Soal Siapa Yang Lebih Tua – Viral

by

Pahami.id – Tiara Andini sedang berada di lobi hotel, ketika itu seorang lelaki yang tampak agak masam menghampiri mereka. Para pria tersebut meminta untuk memindahkan mobilnya karena ada mobil yang datang.

Meski tim Tiara sepakat untuk segera mengeluarkan mobil tersebut, namun kejadian tersebut bertambah parah ketika pria tersebut tanpa alasan yang jelas mendorong salah satu anggota tim Tiara.

Setelah kejadian ini, situasi semakin memburuk. Laki-laki itu kembali menghampiri mereka dengan nada keras dan marah, menuntut agar pernyataan salah satu anggota tim Tiara diulangi lagi. Adu mulut terus berlanjut, dan tanpa ampun, pria tersebut melakukan tindakan kekerasan fisik. Bahkan, dia memukul salah satu anggota tim Tiara sebanyak tiga kali.

“Dia masih ingin tim saya mengulangi pembicaraan itu. Jawaban ibu yang keras itu membuat dia memukul kepala tim saya untuk yang kedua kalinya dan yang ketiga kalinya dipukul dengan keras hingga benturannya terdengar di kepala saya karena terlalu keras, kata Tiara Andini dikutip dari Instagramnya. Cerita. , 2 Januari 2024.

Tiara Andini dan tim tak bisa meminta maaf berulang kali atas perilaku kasar pria tersebut. Awak kapal Tiara yang dipukul, malah protes karena kepalanya adalah hasil perjuangan ibunya saat melahirkan. Namun, sang ayah membalasnya dengan kata-kata yang tidak pantas.

Gaya Busana Tiara Andini Saat Tampil (Instagram/@tiaraandini)

Di sana saya mengucapkan astaugfirullah dengan lantang sambil menjelaskan bahwa kami tidak mengucapkan “anjing”. Tapi justru ayat astaugfirullah yang dikutuk dengan “gausah astofirlohfosldnsko” karena kami mengucapkannya berulang kali, ”kata Tiara.

Lalu mobilnya datang dan dia kembali, tim saya langsung berteriak “orangtuaku susah mengeluarkan kepalaku”, dan laki-laki itu menjawab “iya! Lebih baik kepalamu dipecah,” katanya.

Tiara Andini tidak mempermasalahkan bapak-bapak ini adalah orang-orang yang lebih tahu dan harus dihormati. Meski demikian, ia menekankan hak sesama manusia untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan. Begitu pula bersikap baik terhadap orang lain, lanjutnya.