Bos Gue Doang, Aksi Nagita Slavina Totalitas Fotoin Staff Sampai Nungging-nungging – Viral

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad, ke Paris, Prancis. Mereka berdua juga mengundang beberapa pekerja ke Kota Cinta.

Tentu saja berlibur ke luar negeri bukanlah hal yang sia-sia. Meski tujuan utama Raffi dan Nagita adalah untuk urusan bisnis, namun mereka juga menyempatkan diri untuk berlibur, jalan-jalan, dan berfoto.

Biasanya majikan sering meminta karyawannya untuk berfoto, tapi Nagita Slavina tidak. Salah satu staf Nagita bahkan mengungkap kebaikan atasannya dengan memperlihatkan Gigi, sapaan akrabnya, tak segan-segan membantu memotret para karyawannya.

Salah satu pegawai Gigi bernama Olik lah yang mengungkap kebaikan Nagita. Dalam unggahan di akun TikToknya, tampak istri Sultan Andara ini serius memotret dua pegawainya.

Saking totalnya, Nagita bahkan sampai jongkok untuk mendapatkan angle terbaik. Ia pun memerintahkan dua orang pegawainya yang terlihat malu-malu untuk mengambil foto sendiri dan berpose candid.

“Bos saya yang mau memotret karyawannya,” tulis akun TikTok @24olik, dikutip Kamis 28 Desember 2023.

Bukan Nagita Slavina kalau perbuatannya tak memancing reaksi netizen. Netizen membanjiri kolom komentar dan memberikan beragam reaksi. Di antara ratusan komentar yang diposting, tak sedikit yang memuji kebaikan Nagita Slavina.

Selain itu, ada juga yang mengomentari betapa profesionalnya Nagita saat memotret dan merasa bangga saat difoto oleh Nagita Slavina.