Bongkar Efek Habis Ibadah Umrah, Dinar Candy Ngaku Gak Bisa Marah – Viral

by

Pahami.id – DJ Dinar Candy mengaku saat ini menolak terpancing emosi. Meski banyak hinaan yang menimpa dirinya dan tudingan sebagai pelaku (penculikan anak buah rakyat) demi Ko Apex, ia mengaku enggan melepas kekesalannya.

Pasalnya, jika bergantung pada emosi, Dinar Candy kesulitan mengatur napas. Ia pun enggan terprovokasi dengan makian yang dilontarkan netizen.

Padahal kalau emosi itu kalau kita pakai, misalnya saya hanya menyimpan dendam, nafas kita tidak bisa dikontrol, tapi saya tidak terlalu terpancing, kata Dinar Candy seperti dilansir akun YouTube Intens Investigasi. . pada Selasa (21/11/2023).

Emosi seperti, ‘Oh, cukup’ kalau saya mengungkapkan kekecewaan karena masalah pelaku, bukan karena saya menjunjung tinggi sportivitas,” lanjutnya.

Sepulang umrah, Dinar Candy mengaku enggan marah-marah. Apalagi menanggapi komentar negatif warganet.

Biodata dan Agama Dinar Candy (Instagram/@dinar_candy)

Efek umrahnya jangan marah-marah dulu, jangan komentari netizen dulu, malas-malasan, ujarnya lagi.

Sebelumnya, Dinar Candy juga menjelaskan alasannya bisa menunaikan umrah bersama Ko Apex. Suami Ayu Soraya dikabarkan bertekad berangkat umrah sehari sebelum Dinar berangkat.

“Saya sudah booking umroh sebulan sebelumnya. Kenapa Apex ikut travel tour jadi dia daftar tapi tidak bayar dulu, sehari sebelum keberangkatan dia bayar lalu bayar,” kata DJ tersebut.