Blak-blakan, Okie Agustina Beberkan Alasan Gunawan Dwi Cahyo Talak Dirinya – Viral

by

Pahami.id – Okie Agustina baru-baru ini menceritakan kabar kurang menyenangkan bahwa ia akan kembali mengalami kegagalan dalam pernikahannya. Okie Agustina mengaku pernikahannya baik-baik saja sebelum muncul isu perselingkuhan. Okie tak menyangka Gunawan Dwi Cahyo tiba-tiba mengajukan gugatan cerai padanya.

Sebenarnya saya tidak mau cerai jujur, siapa yang mau gagal lagi. Baru sebulan yang lalu suami saya tiba-tiba menceraikan saya tanpa alasan yang jelas padahal rumah tangga kami sedang baik-baik saja, kata Okie Agustina di Bogor. Pengadilan Agama, Jumat, (10/11/2023).

Padahal, Okie mengaku dirinya dan Gunawan baru saja berlibur bersama di Singapura. Namun setelah itu, suaminya justru menyatakan ingin bercerai.

“Kami malah liburan ke Singapura bareng. Saya ke Kediri, tiba-tiba tanggal 9 atau 10 Oktober suami saya bilang mau cerai saya,” kata Okie Agustina.

Lebih lanjut, Okie mengatakan Gunawan Dwi Cahyo memberikan alasan yang tidak jelas. Pasalnya suaminya justru membawa masalah yang sudah terselesaikan.

Potret mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

“Saya tanya alasannya apa, (jawabnya) ‘Capek karena masalah yang lalu’. Kalau saya bilang, ‘masalah yang dulu sudah selesai, kenapa sekarang bercerai?’ Akhirnya dia menceraikan saya dengan mengatakan, ‘Saya merasa tidak punya istri’, ujarnya.

Okie Agustina pun mengaku sudah meminta waktu untuk memikirkan permasalahan tersebut. Namun tak disangka, perbuatan Gunawan di belakang punggungnya akhirnya terbongkar sendiri.

“Saya bilang beri saya waktu untuk berpikir. Akhirnya dia mengajak saya untuk saling introspeksi, mendekatkan diri kepada Tuhan, meminta petunjuk untuk mencari jalan terbaik. Itu sudah saya lakukan selama sebulan,” ujarnya.