Biodata dan Agama Maxime Bouttier – Viral

by

Pahami.id – Maxime Bouttier adalah seorang aktor, model dan musisi keturunan Perancis. Ia lahir di Poitiers, Perancis pada tanggal 22 April 1993. Maxime merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dari pasangan Patrice Bouttier, seorang chef asal Perancis dan Siti Purwanti.

Maxime memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai model. Ia kemudian merambah dunia akting dengan membintangi film “One Fine Day” pada tahun 2017. Film tersebut sukses besar dan membuat Maxime dikenal luas.

Setelah itu, Maxime membintangi berbagai film dan sinetron lainnya antara lain “Hantu Gunung Kawi” (2017), “Meet Me After Sunset” (2018), “Rewrite” (2019), “Kuntilanak 2” (2019), “Dunia Without The Voice” (2023), dan “Mr. Midnight: Waspadalah terhadap Monster” (2022).

Pada tahun 2022, Maxime membintangi film Hollywood “Ticket to Paradise” bersama Julia Roberts dan George Clooney. Film ini disutradarai oleh Ol Parker dan akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022.

Potret Kenangan Ibu Maxime Bouttier (Instagram/@sitipurwanti15)

Selain berkarir di dunia entertainment, Maxime juga aktif di bidang musik. Dia adalah vokalis dan gitaris dari band bernama “Shifting”. Band ini telah merilis album bertajuk “Shifting” pada tahun 2021.

Maxime Bouttier adalah seorang Muslim. Ia pernah mengungkapkan dirinya masuk Islam saat berusia 15 tahun. Maxime menuturkan, dirinya merasa nyaman dengan Islam dan telah mempelajarinya dengan baik.

Saat ini Maxime Bouttier sedang berpacaran dengan artis cantik Luna Maya.

Berikut biografi singkat Maxime Bouttier:

Nama: Maxime Andre Selam Bouttier
Tempat lahir: Poitiers, Perancis
Tanggal lahir : 22 April 1993
Usia: 30 tahun
Islam
Karir: Aktris, model, musisi
Mitra: Luna Maya (2022-sekarang)