Bikin Syok! Hanggini dan Luthfi Aulia Ternyata Menikah Hari Ini – Viral

by

Pahami.id – Penggemar pasangan Hanggini dan Luthfi Aulia baru saja dihebohkan dengan kejutan lamaran di air terjun indoor ternama, Singapura.

Dalam video tersebut, Luthfi terlihat berpura-pura membuat video. Ia pun punya gimmick menyapa kamera. Kemudian ketika Hanggini tidak sadar, dia mengeluarkan cincin dari tasnya dan berlutut di depan kekasihnya sambil mengucapkan kalimat romantis “maukah kamu menikah denganku?”.

Tak berhenti sampai disitu, ternyata Luthfi kembali menghadirkan kejutan. Melalui postingan Instagram terbarunya, diketahui mereka akan menikah pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023.

“Mimpi yang akhirnya bisa menjadi kenyataan memanggilmu istriku. Endgame-ku,” tulis Luthfi dalam bahasa Inggris di Instagram-nya.

Foto-foto yang diunggahnya memperlihatkan bagaimana mereka memamerkan akta nikah dan senyum bahagia di hari istimewanya. Mereka berdua tampak sangat serasi mengenakan pakaian adat Padang berwarna merah dan emas.

Pastinya kabar baik yang diumumkan ini sontak mengejutkan banyak pihak. Tak hanya penggemarnya, namun juga tokoh komunitas centang biru. Ucapan bahagia menemani perjalanan mereka menjadi pasangan yang baru menikah.

“Baru lihat isinya tadi. OH TERNYATA KAMU SUDAH MENIKAH! Selamat,” ucap Febby Rastanty.

“SANGAT BAHAGIA UNTUK KAMUUUUU GUYSSS,” ucap Ayudia Bing Slamet.