Bikin Iri Ibu-ibu, Vino G Bastian Sebut Nomor Satukan Istri Dibanding Anak – Viral

by

Pahami.id – Saat tampil sebagai bintang tamu di podcast Wendi Cagur, Vino G Bastian mengungkap betapa istrinya, Marsha Timoty, di matanya. Kata pemain Buya Hamka itu, istrinya adalah sosok yang luar biasa.

“Dia bisa menerima kekurangan saya, dan sebaliknya. Oleh karena itu, kami menerapkannya sesantai mungkin. Dia adalah rekanku. “Dia sudah menjadi bagian hidup saya,” kata Vino seperti dilansir Senin (11/12/2023).

Kehadiran anak di tengah-tengah mereka turut melengkapi kebahagiaan rumah tangga yang telah dibangun selama 11 tahun. Meski tak memungkiri kebahagiaan yang dibawa sang putra, Jizzy Pearl Bastian, Vino tetap mengutamakan sang istri.

“Ada orang yang menganggap anak-anak adalah segalanya. Tapi bagi saya, istri saya adalah yang utama. Jadi istri dulu,” kata Vino menjelaskan prinsipnya.

Bukan tanpa alasan, menurut Vino, hubungan ayah dan ibu yang baik akan menjadi landasan bagaimana anaknya akan baik kelak.

Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop Ceritakan Kisah Seru Keajaiban Penembakan di Sel No.7. (MataMata.com/Oke Atmaja)

“Misalnya, Anda dan istri Anda memiliki hubungan yang baik. “Cinta, cinta, cinta, anak-anak pasti ambil,” kata Vino.

“Anak-anak adalah segalanya, tentu saja. Tapi, maksud saya, kalau misalnya Anda disuruh memilih dan ada dua pilihan, ‘anak atau istri dulu’, nah, sebelum punya keturunan, temui dulu istri Anda ya? “Jangan tiba-tiba melahirkan, nanti istri lupa, tidak,” jelasnya lagi.

Mendengar prinsip Vino G Bastian, Wendi Cagur mengamini. Menurutnya, ketika suami berperilaku baik terhadap istri, maka anak akan melihat hal itu sebagai sesuatu yang positif dan menjadi teladan.