Berita Viral Ustaz Solmed Lewat, Tompi Spill Rumah Mewahnya yang Seharga Rp100 Miliar

by

Pahami.id – Sosok penyanyi sekaligus ahli bedah plastik, Tompi, mendadak menjadi pusat perhatian setelah animo masyarakat terhadap rumah mewah Ustaz Solmed mereda. Apalagi, kediaman sang dokter baru-baru ini diliput sebagai konten di channel YouTube Atta Halilintar.

Meluncurkan kanal YouTube pada Rabu (31/1/2024), Atta Halilintar berkesempatan berkunjung ke rumah Tompi. Konon rumah penyanyi kondang Tanah Air itu bernilai Rp 100 miliar.

“Rumah baru dr Tompi Rp 100 miliar! Ada museum, kafe, kayak mall,” tulis Atta sebagai judul konten terbarunya.

Saat melewati pintu gerbang, Atta langsung dikejutkan dengan pemandangan kediamannya yang mirip komplek perumahan. Memiliki ukuran yang begitu besar, di depannya terdapat bangunan khusus yang bentuknya mirip pusat perbelanjaan.

“Ini gedung lain dok. Ini di depan mall (rumah) atau bagaimana?” canda Atta Halilintar.

Usut punya usut, bangunan lain di rumah Tompi diperuntukkan untuk keperluan bisnis kafe dan klinik. Selain itu, ada Ruang Seni khususnya bagi yang ingin mengadakan pameran.

Adanya Ruang Seni Ternyata hal itu ada hubungannya dengan hobi Tompi sendiri. Selain sibuk sebagai dokter, ia juga berkecimpung di dunia fotografi.

Sedangkan bagian dalam rumahnya didesain seperti museum. Hal ini dilatarbelakangi oleh kecintaannya dan istrinya mengunjungi museum.

Artis Hobi Mengoleksi Mobil Mewah (Instagram/dr_tompi)

“Kalau ke luar negeri, kita mampir ke museum, suka lihat pameran. Jadi kalau kita bangun rumah, kita ingin sekali punya museum kecil seperti itu,” jelas Tompi.

Soal luas rumahnya di luar dugaan Atta Halilintar karena bentuknya yang memanjang. Meski terlihat luas, rumah besutan Tompi ini memiliki luas hanya 1000 m2.

Terungkapnya rumah mewah Tompi pun dibagikan akun Instagram @lambegosiip. Lewat unggahan tersebut, tak sedikit orang yang menyebut Ustaz Solmed yang rumahnya disebut-sebut bernilai Rp 80 miliar.

“Kalau ini karya nyata guys,” kata netizen.

“Tentu saja, dia seorang dokter,” kata warganet lainnya.

“Jika ini benar, saya percaya. Berapa biaya satu operasi saja?” seseorang berkomentar.

“Nah kalau rumah dr Tompi percayalah. Kalau rumahnya Rp 80 miliar (Ustaz Solmed) agak ‘uangnya dari mana’,” memukul netizen lain.